Beradu Akting di Film 'Argantara', Natasha Wilona dan Aliando Syarief Terpaksa Nikah Muda

Sabtu, 1 Oktober 2022 23:33 WIB

Share
Natasha Wilona dan Aliando Syarief. (ist)
Natasha Wilona dan Aliando Syarief. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Artis Natasha Wilona kembali beradu akting dengan aktor Muhammad Ali Syarief atau yang dikenal sebagai Aliando Syarief dalam film terbarunya berjudul 'Argantara' yang akan rilis pada November 2022 mendatang.

Di film ini, Aliando nikah muda dengan Natasha Wilona.

"Kalau Ali gampang sih nggak susah untuk adu akting dan kalau aku sih ya asik aja," kata Natasha Wilona di Fx Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (1/10/2022).

Dia menambahkan, Aliando sudah lama menghilang di industri perfilman dan menjadi sosok baru.

Karena hal itu, Natasha berperan sebagai sahabat yang selalu mendukung Ali.

"Ali tuh lama menghilang terus kembali lagi dengan semuanya yang cukup berbeda, pas terakhir kan masih baik-baik aja, dan ya aku sebagai sahabat merasa perlu banget men-support dia sih apapun yang dia alami dan terjadi sama dia," terang dia.

Film Argantara produksi Hitmaker Studios dijadwalkan tayang akhir tahun 2022.

Film yang dibintangi Aliando Syarief, Natasha Wilona, dan Teuku Rassya ini diadaptasi dari novel best seller karya dari Falistiyana yang telah dibaca lebih dari 48 juta kali.

Film yang disutradarai Guntur Soeharjanto ini juga menjadi debut Hitmaker Studios membuat film bergenre romance action.

Rocky Soraya sebagai Produser film Argantara, mempersiapkan film ini dengan sepenuh hati.

"Mulai dari pemilihan pemain, pembuatan script, dan fokus mengedepankan kualitas gambar menjadi konsentrasi kami agar film ini mendapatkan hasil yang maksimal. Kami ingin film Arganyara dinikmati para pecinta film Indonesia serta penggemar novel Argantara," ujarnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar