ADVERTISEMENT

Alhamdulillah, PBSI Konfirmasi Masalah antara Kevin Sanjaya dan Herry IP Sudah Selesai

Jumat, 30 September 2022 16:08 WIB

Share
Kevin Sanjaya, atlet ganda putra Indonesia (foto: PBSI)
Kevin Sanjaya, atlet ganda putra Indonesia (foto: PBSI)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA POSKOTA.CO.ID - Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) mengonfirmasi masalah antara antara Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan Herry Iman Pierngadi sudah selesai.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum PBSI, Agung Firman Sampurna dalam jumpa pers pada Jumat (30/9/2022) siang WIB.

Agung menyampaikan tidak ada konflik besar antara sang pemain dan pelatih. Hanya saja, ada sedikit gesekan mengingat banyaknya turnamen setelah meredanya Covid-19.

"Perlu saya klarifikasi, tidak ada konflik antara pemain dan pelatih. Begitu selesai Covid intensitas turnamen begitu tinggi. Kemudian kami melakukan pembenahan internal dan itu menuntut intensitas pemain dan pelatih untuk menyesuaikan diri.  Di situ memang pasti ada gesekan dan itu indahnya organisasi," ujar Agung.

Agung menjelaskan adanya gesekan di dalam organisasi adalah hal yang biasa. Apalagi, kata dia, Kevin masih berusia muda dan Herry IP sudah menjadi pelatih senior.

"Sejauh ini sudah kita atasi dengan baik, 1-2 minggu ini sudah kami lihat dan cermati. Beberapa hari yang lalu sudah kami atasi dengan baik, perlu juga kami jelaskan kepada publik dan sudah diselesaikan sehingga tidak ada masalah atas isu yang berkembang di antara kedua aset bulutangkis nasional," jelasnya.

Di sisi lain, Agung menyebut di balik gencarnya pemberitaan yang melibatkan Kevin dan Herry IP, membuktikan kalau masyarakat Indonesia sangat perhatian dengan olahraga bulu tangkis.

"Saya berterima kasih, karena hal ini diangkat dan ini menggambarkan betapa kecintaan masyarakat terhadap olahraga bulu tangkis," ujarnya.

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT