ADVERTISEMENT

Liga 1: Jadwal dan Preview Bali United Vs Persikabo 1973

Kamis, 29 September 2022 13:29 WIB

Share
Logo Liga 1 (foto: Liga Indonesia Baru)
Logo Liga 1 (foto: Liga Indonesia Baru)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BALI, POSKOTA.CO.ID - Bali United tak diperkuat beberapa pemain andalannya jelang bersua Persikabo 1973 dalam lanjutan Liga 1 2022/2023.

Bali United akan menjamu Persikabo di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pada Jumat (30/9/2022).

Dalam keterangan resmi Bali United, Beberapa pemain Serdadu Tridatu (julukan Bali United) bakal absen di pertandingan ini. Di antaranya adaah Andhika Wijaya dan Brwa Nouri.

Nouri tidak dapat bermain akibat akumulasi empat kartu kuning. Sementara Andhika Wijaya harus menjalani skorsing akibat menerima kartu merah pada saat melawan Persis Solo (15/9/2022).

Beberapa pemain juga masih belum dapat merumput akibat masih dibekap cedera. Mereka adalah Irfan Jaya, Rahmat, Kadek Agung, dan Sidik Saimima.

Meski begitu, para pemain Bali United tetap akan memberikan penampilan terbaiknya melawan Persikabo. Hal ini diungkapkan sang kapten, Fadil Sausu.

“Strategi itu pasti ditentukan oleh pelatih. Saya sebagai pemain kapanpun jika fit pasti siap. Siapa yang bermain, taktik, dan strategi itu semua dari pelatih. Kami sebagai pemain hanya tinggal menjalankan dan harus selalu siap,” ujar Fadil.

Bali United gagal meraih poin pada laga terakhirnya setelah harus mengakui kemenangan Persis Solo dengan skor 0-2.

Untuk itu, Ilija Spasojevic cs diprediksi akan tampil ngotot. Tiga poin cukup penting bagi Bali United demi bisa tetap bersaing di papan atas Liga 1.

Bali United kini bertengger di posisi ketiga dengan mengemas 21 poin, hasil dari 10 pertandingan yang sudah dilakoni.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT