ADVERTISEMENT

Wali Kota Tangerang Minta Warga Tegur Angkot Ngetem

Rabu, 28 September 2022 11:34 WIB

Share
Walikota Tangerang Arief Wismansyah. (Ist)
Walikota Tangerang Arief Wismansyah. (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Pemkot Tangerang bakal meluncurkan 1 rute baru untuk angkot 'Si Benteng' di Kecamatan Cibodas. Sebelumnya angkot Si Benteng memiliki 8 rute trayek dengan jumlah kendaraan sebanyak 9 kendaraan di masing - masing koridor.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah dalam acara Sosialisasi Kebijakan di Bidang Perhubungan Dalam Rangka Pengembangan Rute Angkutan Penumpang (Feeder) yang bertempat di Aula Kecamatan Cibodas.

Arief menuturkan, Si Benteng hadir menawarkan kenyamanan bagi penumpang dan juga diharapkan bisa menjadi solusi dalam mengatasi kemacetan.

"Angkutan umum Kota Tangerang kita dorong untuk memberikan kenyamanan dan tepat waktu, kalau ada angkutan Bus Tayo atau Si Benteng yang ngetem warga tegur saja karena memang mereka tidak diperbolehkan ngetem," jelas Arief.

 

"Jadi kepada masyarakat Kota Tangerang saya mengajak untuk naik transportasi umum, manfaatkan fasilitas yang diberikan Pemkot Tangerang," sambungnya.

Lebih lanjut, seiring dengan pertumbuhan infrastruktur dan juga kebutuhan masyarakat, Arief mengungkapkan transportasi di Kota Tangerang terus ditingkatkan salah satu solusinya penambahan trayek dan juga peningkatan pelayan moda transportasi umum.

"Kami terus berusaha memberikan jalur integrasi yang juga dilewati oleh angkutan lainnya guna mengakomodir kebutuhan masyarakat dalam bertransportasi," terangnya.

Selain itu, Wali Kota berharap kepada para peserta sosialisasi yang berasal dari ketua RT/RW, Tokoh masyarakat dan juga para pelajar untuk bisa memberikan sosialisasi kepada warga di lingkungannya terhadap kemudahan - kemudahan transportasi di Kota Tangerang.

"Dengan sosialisasi ini bapak ibu dan adik - adik mudah - mudahan bisa paham rute - rute transportasi angkutan umum yang kita miliki beserta manfaatnya dan bisa kembali mensosialisasikan kepada warga di lingkungannya masing - masing," harap Arief

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Muhammad Iqbal
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT