Pemuda Dibacok Kepalanya saat COD Handphone di Warakas, Warga yang Menyaksikan Cuek Bebek

Selasa, 27 September 2022 15:01 WIB

Share
Ilustrasi pembacokan.
Ilustrasi pembacokan.

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Korban perampasan handphone saat transaksi COD di Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara, berdarah-darah usai dibacok menggunakan golok di bagian kepala. 

Nahasnya, saat kejadian, warga di sekitar seperti cuek bebek. Padahal saat pembacokan masih banyak warga yang lalu lalang. 

Korban, Vanestian (19) mengatakan, awalnya ia hendak transaksi jual beli handphone dengan pelaku dengan sistem COD di Jalan Warakas 9 Gang 13, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Senin 26 September 2022, sekira pukul 16.00 WIB. 

"Seinget saya pas saya foto itu gak bener-bener sepi. Banyak orang jalan juga," katanya kepada poskota.co.id saat dikonfirmasi, Selasa 27 September 2022.

Setelah membacok kepala korban dan merampas handphone, pelaku kabur meninggalkan lokasi. 

Vanestian mengatakan, ia berusaha mengejar dan akhirnya berhasil menangkap pelaku. Namun, pelaku dilepaskan oleh korban karena darah terus mengalir di kepalanya hingga menutupi mata. 

Hal tersebut membuat mata Vanestian menjadi buram, sehingga tidak dapat melihat dengan jelas. 

"(Warga) cuek si, waktu berdarah juga cuek," ungkap Vanestian.

Namun demikian, Vanestian beruntung karena bertemu dengan salah satu bocah wanita yang sedang mengendarai motor, menolong dirinya mengarahkan ke Puskesmas.

"Itu yang bantu saya anak kecil. Cewek anak SMP. Dia lagi boncengan sama anak SD. Dia bawa motor mandu saya jalan ke Puskesmas," paparnya.

Halaman
Reporter: Pandi Ramedhan
Editor: Cahyono
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar