Waduh! Anak Buah AHY Sebut Anies Sebentar Lagi Masuk Penjara, Kok Bisa?

Senin, 26 September 2022 13:57 WIB

Share
AHY dan Anies Baswedan. (Foto: YouTube).
AHY dan Anies Baswedan. (Foto: YouTube).

"Silakan saja mau dimuat, muatlah, SBY bukan orang sembarangan. Informasinya kualitasnya dia cek satu per satu. Dia sudah ketemu semua pimpinan partai kecuali PDIP, Semua mengeluh. Dia sudah mendengar langsung skenario dua pasang. Lalu dia melakukan pengecekan kepada orang yang mendengar langsung dari mulutnya Pak Presiden (Jokowi). Pak Presiden hanya mau dua calon," kata Andi, dikutip pada Senin (26/9/2022).

Tidak hanya itu, Andi juga menyebut bahwa Anies Baswedan sebentar lagi masuk penjara. Bahkan, tiga ketua umum partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Baru (KIB) yang terdiri dari Golkar, PAN, dan PPP terancam dikriminalisasi.

 

"Kenapa dua calon Pak Presiden? Kan Ada Anies ada Ganjar. 'O, Anies kan sebentar lagi masuk penjara. Terus partai-partai lain di KIB apa segala, kalau tidak nurut tinggal masuk penjara aja gitu'. Jahat bukan?" ujar Andi membagikan informasi rahasia itu kepada warganet.

Adapun video pernyataan politikus Demokrat itu menjadi viral di sejumlah media sosial. Sejumlah warganet pun membagikan video tersebut.

Tidak lama kemudian, Andi Arief lewat akun Twitternya @Andiarief__ mengklarifikasi bahwa video tersebut dibuat untuk konsumsi internal Partai Demokrat.

"Sehubungan dengan beredarnya video wawancara saya, mohon untuk tidak dikutip. Pertama, itu buat internal. Kedua, ada beberapa bagian yg dipotong dan bisa membuat salah paham," kata Andi Arief. (*)

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar