Video Viral Pengendara Motor Adu Jotos di Pejaten, Begini Penjelasan Dishub

Senin, 26 September 2022 13:23 WIB

Share
Viral pengendara motor adu jotos di Pejaten, Jaksel, gegara senggolan. (Ist)
Viral pengendara motor adu jotos di Pejaten, Jaksel, gegara senggolan. (Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Viral sebuah unggahan video yang menampilkan dua pengendara motor terlibat adu jotos di Jalan Tuty Alawiyah, tepat di persimpangan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Peristiwa perkelagian tersebut diunggah melalui akun instagram @merekamjakarta.

Berdasarkan unggahan video tersebut, tampak seorang pria menendang pengendara motor lainnya. Kemudian, aksi pria tersebut langsung di balas oleh pengendara motor yang memukul dengan helm.

Pasalnya, video tersebut telah terjadi sejak lama namun baru beredar di media sosial itu pada Sabtu (24/9/2022).

Kepala Seksi Operasional (Kasi Ops) Sudinhub Jakarta Selatan, Made Jony mengatakan bahwa keributan tersebut terjadi akibat saling bersenggolan saat tengah melintas kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

"Ada dua pengendara sepeda motor saling bersenggolan di jalan. Jadi salah satu tidak terima sehingga berkelahi," ujar Jony saat dikonfirmasi wartawan, Senin (26/9/2022).

 

Jony menegaskan, keributan tersebut sempat dilerai oleh petugas Sudinhub Jakarta Selatan yang tengah bertugas di sekitar lokasi.

"Sehingga melerai antara pengendara supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan dan tidak menimbulkan kemacetan karena arus lalu lintas pada saat itu sedang padat," ucap dia.

Jony pun membenarkan adanya pengendara motor yang memukul lawan menggunakan helm saat terjadi perkelahian.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar