ADVERTISEMENT

Indonesia International Challenge 2022: Ikshan Bertekad Kembali Unjuk Gigi

Senin, 26 September 2022 18:21 WIB

Share
Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay (foto/PBSI)
Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay (foto/PBSI)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

YOGYAKARTA, POSKOTA.CO.ID - 
Usai menggelar Indonesia International Series 2022 pekan lalu, kini Yogyakarta kembali menggelar turnamen bertajuk  Indonesia International Challenge 2022.

Turnamen tersebut masih akan berlangsung di GOR Among Raga, Yogyakarta dan siap bergulir pada 27 September - 2 Oktober mendatang.

Terdapat 211 atlet dari 12 negara yang akan berpatisipasi di ajang ini. Di antaranya adalah Australia, Inggris, Estonia, Hong Kong China, India, Jepang, Malaysia, Singapura, Thailand, Chinese Taipei, Amerika Serikat, dan tuan rumah Indonesia.

Adapun Tim bulu tangkis Indonesia sendiri menurunkan 137 atlet. Salah satunya adalah juara Indonesia International Series 2022 yakni Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay.

Ikhsan mengatakan dirinya siap kembali tampil maksimal di Indonesia International Challenge 2022. 

Kemenangan di Indonesia International Series 2022, kata Ikhsan, bakal menjadi modal baginya untuk menatap turnamen ini.

"Saya masih ingin hasil yang terbaik di turnamen kali ini. Poin rangkingnya juga lebih besar, lumayan untuk memperbaiki peringkat dunia saya," ujar Ikhsan yang akan kembali menempati unggulan pertama.

"Kemenangan di Kapal Api Indonesia International Series 2022 menambah kepercayaan diri dan motivasi saya. Semoga saya bisa bermain dengan maksimal," tambahnya.

Sementara itu Ketua Panitia Penyelenggara, Armand Darmadji, mengatakan Indonesia International Challenge 2022 ini bisa menjadi ajang pembuktian bagi para pemain muda yang belum tampil maksimal di turnamen pekan lalu.

"Kesuksesan prestasi kita kemarin dengan memborong semua gelar dari lima sektor, masih diiringi catatan. Bahwa para pemain pelapis, pratama dan junior kita belum semua mendapatkan hasil terbaik," ujar Armand.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT