Inalillahi! Minibus Terbalik usai Tabrak Truk di Tol JORR, Dua Orang Tewas

Senin, 26 September 2022 15:22 WIB

Share
Minibus tabrak truk di Jalan Tol JORR JLB dekat KM 5 800 B Wilayah Cengkareng, Jakarta Barat yang menewaskan dua orang. (foto: ist)
Minibus tabrak truk di Jalan Tol JORR JLB dekat KM 5 800 B Wilayah Cengkareng, Jakarta Barat yang menewaskan dua orang. (foto: ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Dua orang tewas dalam kecelakaan yang melibatkan minibus dengan truk bernomor di Jalan Tol JORR JLB dekat KM 5.800 B Wilayah Cengkareng, Jakarta Barat, Senin 26 September 2022.

Kanit Lantas Wilayah Jakarta Barat AKP Hartono mengatakan, dua orang tewas merupakan penumpang minibus bernomor polisi F 1303 RS berinisial AR dan SY.

"Keduanya mengalami luka pada bagian kepala di bawa ke RSUD Cengkareng," ujarnya kepada wartawan saat dikonfirmasi. 

Sementara itu, pengemudi dan penumpang minibus berinisial AK dan AL selamat dalam kecelakaan itu. Keduanya mengalami luka pada bagian kepala dan dilarikan ke RSUD Cengkareng.

"Sementara pengemudi truk selamat dan tidak mengalami luka" jelasnya.

Kecelakaan bermula ketika minibus yang dikemudikan AK melaju di jalur 1 Tol JORR JLB dari arah Pondok Indah menuju ke arah Bandara.

"Sesampainya di KM 5. 800 B menabrak bagian kanan belakang kendaraan truk bernomor polisi AA 1904 BA yang dikemudikan JR yang melaju searah di depannya. Lanjut kendaraan minibus terbalik 4 roda diatas di lajur 2 sehingga terjadilah kecelakaan," paparnya.

Untuk kedua korban meninggal di bawa ke RSUD Cengkareng.

Atas kejadian itu, minibus mengalami kerusakan pada bagian depan. Sementara truk mengalami kerusakan pada bagian kanan belakang. 

"Tim laka lantas masih menangani kasus ini, termasuk melakukan pemeriksaan sejumlah saksi," pungkas Hartono. (pandi)

Reporter: Pandi Ramedhan
Editor: Cahyono
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar