Begini Ramalan Mbah Mijan Soal Pilpres 2024, Prabowo yang Terkuat Jika Jokowi Tak Jadi 3 Periode

Senin, 26 September 2022 12:11 WIB

Share
Kolase foto Mbah Mijan dan Prabowo Subianto (Foto: Youtube/Mbah Mijan, IG/Prabowo).)
Kolase foto Mbah Mijan dan Prabowo Subianto (Foto: Youtube/Mbah Mijan, IG/Prabowo).)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ahli supranatural Mbah Mijanmemberikan prediksinya soal pemilihan presiden (Pilpres) 2024 terkait siapa kandidat terkuatnya.

Menurut ramalan Mbah Mijan soal Pilpres 2024, sosok Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menjadi sosok yang terkuat.

Akan tetapi, Mbah Mijan menyebut Prabowo bisa menjadi presiden seandainya wacana Presiden Joko Widodo (Jokowi) 3 periode tidak terjadi.

"Dengan segala hal yang terjadi di Indonesia Mbah meyakini kalau tidak ada tiga periode dari Pak Jokowi dan Pak Maruf Amin maka akan terjadi Pilpres dengan calon terkuat Pak Prabowo,” kata Mbah Mijan dalam kanal YouTube pribadinya, dikutip pada Senin (26/9/2022).

 

Menilai dari geliat politik Prabowo, Mbah Mijan meyakini Ketua Umum Partai Gerindra itu mampu meraih impian menjadi orang nomor satu di Indonesia.. 

"Kita berbicara yang logic dulu, tanda tangan atau agreement atau persetujuan dalam politik, yang tadinya musuh jadi koalisi, itu bukan tanda tangan gratis," lanjutnya.

Kendati demikian, ahli supranatural itu berharap agar masyarakat tidak terpengaruh dengan pertarungan para elit politik.

Selain itu, Mbah Mijan mengungkap bahwa politik di Indonesia masih fokus pada sosok ketokohan. Sehingga menurutnya calon dari kalangan anak muda yang ingin menjadi presiden harus bersabar.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar