ADVERTISEMENT

UEFA Nations League: Jadwal dan Preview Belanda vs Belgia

Sabtu, 24 September 2022 14:22 WIB

Share
Timnas Belanda (foto/twitter OnsOranje)
Timnas Belanda (foto/twitter OnsOranje)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BELANDA, POSKOTA.CO ID - Partai big match akan tersaji saat Belanda menghadapi Belgia dalam lanjutan UEFA Nations League A Grup 4.

Laga kedua tim akan dimainkan di Amsterdam Arena, Belanda, pada Senin (26/9/2022) dini hari WIB.

Pertandingan ini diprediksi bakal berjalan sengit. Sebab, baik Belanda maupun Belgia sama-sama tengah menunjukkan performa terbaiknya.

Pada pertandingan terakhir, De Oranje, (julukan timnas Belanda) berhasil menumbangkan Polandia dengan skor 2-0 lewat gol Cody Gakpo dan Steven Bergwijn.

Pelatih Belanda, Louis van Gaal cukup senang dengan penampilan tim asuhannya. Menurut dia, Belanda bermain seperti yang diinginkannya.

"Itu adalah ujian besar bagi kami karena kami bermain melawan striker top seperti Lewandowski dan Milik, tetapi kami melewati ujian ini dengan hasil yang sangat bagus," ujarnya.

"Saya sangat puas dengan cara kami bermain malam ini. Kami mendominasi pertandingan permainan dan bermain seperti yang saya inginkan untuk kami mainkan," tambah dia.

Di sisi lain, Belgia juga mampu meraih kemenangan. Tim besutan Roberto Martinez berhasil mengandaskan perlawanan Wales dengan skor 2-1.

Menurut salah satu pemain Belgia, Michy Batshuayi kemenangan ini adalah sebuah modal berharga sebelum mereka bertandang ke markas Belanda.

"Ini juga menunjukkan kepada kami bahwa kami masih memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan tetapi kami' akan menganalisis permainan dan menerapkan apa yang kami pelajari melawan Belanda," pungkasnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT