Pamer Potret Sedang Dibaptis, Kekasih Chelsea Islan Pindah Agama

Sabtu, 24 September 2022 15:38 WIB

Share
Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal saat dibaptis pindah agama dari Protestan ke Katolik.( Instagram/@robclintoncardinal)
Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal saat dibaptis pindah agama dari Protestan ke Katolik.( Instagram/@robclintoncardinal)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Rob Clinton Kardinal, kekasih Chelsea Islan disebut pindah agama. Hal tersebut diketahui melalui postingan yang dibagikan Rob di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Rob membagikan dua potret berbeda. Pada potret pertama dia mengabadikan kebersamaannya dengan Chelsea Islan dan keluarganya bareng pendeta.

Sementara pada potret berikutnya, Rob menampilkan ketika dirinya tengah dipastis. Dalam kesempatan itu, Rob juga mengungkapkan nama baptisnya. 

"In the name of the Father and of the Son and of the Holy spirit , Amen. Please Welcome Mr. Alexander," tulisnya sebagai caption seperti dikutip poskota.co.id pada Sabtu (24/9/2022).

Diketahui, Rob Clinton pindah agama dari Kristen ke Katolik. Perjalanan Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal ke jenjang pernikahan nampaknya semakin dekat. 

Usai melamar sang aktris pada Desember 2021 lalu, kini Rob semakin mantap dengan mengambil keputusan besar lainnya untuk melancarkan langkahnya demi bisa menikahi Chelsea.

Keputusan dia pindah agama, dari Kristen ke Katolik. Proses pembaptisan Rob diungkapkan dalam salah satu postingannya di Instagram, pada 21 September 2022. 

Warganet yang melihat unggahan Rob Clinton dibaptis ini langsung banjir komentar netizen ucapan selamat. 

"Congrats broo," ujar netizen.

"Congratulations," sahut netizen lain.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar