Ngeri, Pasangan Muda-muda Dalam Tenda Tersambar Petir Hingga Sang Pemuda Tewas, Saat Berkemah di Bukit Waruwangi

Sabtu, 24 September 2022 08:53 WIB

Share
Tim Tagana yang tiba di lokasi saat akan mengevakuasi korban yang tersambar petir di tenda untuk dibawa ke rumah duka. (ist)
Tim Tagana yang tiba di lokasi saat akan mengevakuasi korban yang tersambar petir di tenda untuk dibawa ke rumah duka. (ist)

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Ngeri. Muda-mudi yang sedang berkemah disambar petir di di Bukit Waruwangi, Kabupaten Serang, Jumat (23/9/2024). Sang pemuda tewas, sedangkan teman perempuannya pingsan.

Si pemuda itu adalah Ikhwanul Mu'minin (19), warga Kampung Cinanggerang, Desa Pasirwaru, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang. Teman perempuannya belum diketahi namanya.

Korban meninggal dunia disambar petir saat sedang berkemah di Bukit Waruwangi, Desa Bantarwaru, Kecamatan Cinangka di tengah cuaca ekstrem berupa hujan deras.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang Nana Sukmana Kusuma mengatakan peristiwa nahas itu bermula terjadi hujan deras disertai petir di sekitar Bukit Waruwangi.

Sementara itu saat kejadian korban pasangan muda-mudi,  Ikhwanul Mu'minin bersama satu orang temannya, sedang berteduh di dalam tenda. Sebab dirinya saat itu memang sedang berwisata bersama teman perempuannya tersebut.

Tiba-tiba di tengah hujan deras disertai gelegar halilintar, tersebut petir menyambar tenda tempat pasangan muda-mudi berteduh. 

Korban Ikhwanul Mu'minin meninggal dunia di lokasi, sementara teman perempuannya berhasil selamat namun tidak sadarkan diri. Sementara untuk korban selamat belum diketahui identitasnya. 

"Identitas korban selamat belum diketahui karena tidak sadarkan diri," ujarnya kepada wartawan.

Korban muda-mudi itu dievakuasi, sang teman perempuan yang pingsan dibawa ke Puskesmas. Kondisi terakhir korban selamat sudah dibawa ke puskesmas untuk mendapatkan penanganan medis. 

Sementara korban meninggal segera dibawa ke rumah keluarganya untuk disemayamkan. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar