ADVERTISEMENT

Hai Kaum Milenial, Kapan iPhone 14 Series Akan Rilis di Indonesia? Yuk Simak Spesifikasinya

Sabtu, 24 September 2022 19:20 WIB

Share
iPhone 14 Series. (ist)
iPhone 14 Series. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Memiliki HP dengan model terbaru, elegan dan mewah tentu kebanggan bagi siapa saja mereka yang memilikinya.

Nah, untuk kali ini, yuk kita bahas tentang ponsel terbaru dari Apple yakni Iphone yang telah mengumumkan series keluaran teranyarnya yaitu iPhone 14 yang kian ramai diperbincangkan.

Model terbaru pada tahun ini adalah model ukuran iPhone 14 Plus/Max dengan dimensi yang kira-kira sama dengan iPhone 14 Pro Max.

Model ini akan menggantikan iPhone mini dalam jajaran keluaran iPhone baru.

Model iPhone terbaru mendapatkan panel layar yang dipengaruhi dengan desain rumah kamera depan berbentuk pil yang menggantikan notch pada iPhone 13 mini, jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

iPhone 14 kali ini dibekali dengan layer super Retina XRD OLED berukuran 6,1 inci, sedangkan iPhone 14 Plus mengusung panel yang sama namun dengan ukuran yang lebih bersar yaitu 6,7 inci.

Sementara itu, pada varian iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max menggunakan prosesor buatan Apple terbaru yang dinamakan Apple A16 Bionic Chip yang diklaim menjadi prosesor smartphone terkencang di dunia saat ini dengan fabrikasi 4 manometer dan 2 core performa tertinggi serta 4 core yang efisien.

Desain baru berbentuk pil memangkas massa visual, tapi kamera depan tetap mendapatkan seluruh sensor yang diperlukan untuk Face ID.

Selain itu, iPhone 14 juga menggunakan Always-On display, yang dimana layar handphone tersebut selalu aktif.

Meski menurut perkiraannya ini hanya akan tersedia pada model pro.
Pada kamera iPhone 14 Pro menggunakan 48MP dengan pixel minim yang dapat digabungkan 4 pixel menjadi satu.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT