Bintangi Film Kisah Nyata 'Until Tomorrow', Deva Mahenra Ungkap Adegan Paling Berkesan

Sabtu, 24 September 2022 14:16 WIB

Share
Deva Mahenra. (Foto: dok Tresia)
Deva Mahenra. (Foto: dok Tresia)

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Deva Mahenra beradu akting dengan Clara Bernadeth di film ' Until Tomorrow' sebagai sepasang kekasih. 

Film yang mengisahkan tentang Haka dan Sarah yang merencanakan pernikahan. Namun, Sarah divonis mengidap kanker darah stadium lanjut.

Naasnya, setelah menikah, 3 jam kemudian Sarah meninggal dunia. 

Film berdasarkan kisah nyata itu banyak menguras emosi yang dilakoni oleh Deva dan Clara.

Salah satu adegannya ketika Haka (Deva Mahenra) dan Sarah (Cakra Bernadeth) bertengkar hebat.

"Saya ingat banget scene itu. Hari pengambilan scene itu, saya lagi sakit," ujar Deva Mahenra saat ditemui Poskota.Co.Id dalam press conference Until Tomorrow di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Jumat (23/9/2022).

Meski dalam kondisi yang kurang sehat, Deva Mahenra harus mengeluarkan seluruh kemampuan aktingnya. Kendati begitu, dia pun bersyukur agedan berat tersebut bisa dilewati dengan lancar.

"Bisa dibilang itu adalah golden scene di film ini. Dialognya lumayan panjang, emosinya juga cukup tinggi. Kita main di vokal yang sampai teriak-teriak gitu," kata Deva Mahenra. 

Selain Deva Mahenra dan Clara Bernadeth, film yang sutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu itu juga dibintangi oleh sederet artis lainnya seperti Brisia Jodie,Dimas Anggara, Indra Jegel, Caitlin Halderman, Fitria Rasyidi Madkucil.
 

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar