ADVERTISEMENT

Berlangsung Seru! Indonesia Vs Curacao Imbang 2-2 di Babak Pertama

Sabtu, 24 September 2022 20:48 WIB

Share
Timnas Indonesia (foto/PSSI)
Timnas Indonesia (foto/PSSI)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BANDUNG, POSKOTA.CO.ID - Indonesia masih bermain imbang 2-2 melawan Curacao di babak pertama dalam laga uji coba FIFA Matchday.

Laga Indonesia vs Curacao berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9/2022) malam WIB.

Tempo berjalan tidak begitu cepat do awal pertandingan. Kedua tim tampak masih berhati-hati dalam membangun serangan.

Masuk menit kelima Curacao mulai berani menggempur pertahan Indonesia. Negara asal Amerika Selatan ity beberapa kali mengalandalkan umpan lambung ke kotak penalti Indonesia.

Curacao berhasil unggul atas Indonesia pada menit kesembilan. Rangelo Janga mampu menjebol gawang Skuad Garuda setelah memanfaatkan bola liar.

Indonesia langsung merespons usai tertinggal satu gol. Tim asuhan Shin Tae-yong berupaya untuk menggempur pertahanan Curacao.

Sebaliknya, Curacao tidak mengendurkan serangan meski sudah unggul. Mereka kerap melancarkan serangan melalui umpan-umpan pendek.

Usaha Indonesia dalam mencari gol akhirnya membuahkan hasil. Pada menit ke-18, Marc Klok sukses menjebol gawang Curacao lewat umpan satu-dua sentuhan.

Indonesia sukses berbalik unggul 2-1 pada menit ke-22 setelah Fachruddin Aryanto merobek gawang Curacao melalui sundulan.

Gol berasa dari lemparan ke dalam yang dilakukan Pratama Arhan. Bola melambung ke kotak penalti Curacao, hingga akhirnya berhasil dituntaskan Fachruddin dengan sundulan.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT