ADVERTISEMENT

Wow! Jokowi Dukung Prabowo di Pilpres 2024? Fadli Zon Girang: Sangat Bagus, Apalagi yang Sedang Berkuasa

Jumat, 23 September 2022 11:14 WIB

Share
Jokowi dan Prabowo (Foto: IG/Prabowo)
Jokowi dan Prabowo (Foto: IG/Prabowo)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon girang mendengar kabar bahwa Jokowi dukung Prabowo di Pilpres 2024 mendatang.

Jika kabar itu benar adanya, Fadli Zon mengaku senang dan mengapresiasi jika Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) memberikan dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Menteri Pertahanan Prabowo Subianto untuk menjadi calon presiden (capres) di Pilpres 2024.

Diketahui sebelumnya, sebuah artikel berbahasa Inggris terbit dan menyebut bahwa Jokowi dukung Prabowo di Pilpres 2024. Artikel itu terbit di media nasional asal Singapura, The Strait Times, yang memberitakan panasnya persaingan jelang Pilpres 2024 di Tanah Air.

 

Artikel Straits Times yang dimaksud berjudul "Jokowi to decide presidential hopeful he'll endorse, has no plans to run for V-P in 2024: Sources" terbit pada Sabtu (17/9/2022). 

Dalam artikel tersebut, tertulis bahwa Jokowi akan memutuskan calon presiden yang akan didukungnya pada Pilpres 2024.

Prabowo Subianto menjadi salah satu nama yang dipertimbangkan oleh Jokowi secara serius untuk menerima dukungan dari orang nomor satu di Indonesia. Adapun, sumber Straits Times yang membocorkan informasi itu menolak memberitahu namanya.

Lantas mendegar kabar kemungkinan Jokowi dukung Prabowo di Pilpres 2024, Fadli Zon mengungkapkan apresiasinya.

 

"Ya kalau ada dukungan, saya sebagai Wakil Ketua Umum Gerindra itu sangat bagus ya. kalau memang ada dukungan seperti itu," kata Fadli Zon kepada awak media pada Kamis (23/09/2022).

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT