Waduh! Urus Ijazah di Sekolah Gadis Belia di Bogor Malah Dilecehkan Oknum Guru, Payudaranya Diraba-raba

Jumat, 23 September 2022 10:57 WIB

Share
Ilustrasi pelecehan .(Ist)
Ilustrasi pelecehan .(Ist)

BOGOR, POSKOTA.CO.ID -  Seorang remaja berusia 14 tahun diduga menjadi korban pelecehan oleh mantan guru SMP-nya di wilayah Kota Bogor saat sedang melakukan pengambilan ijazah, Jum'at (23/9/2022).

Menurut pengacara korban, Anggi Triana Ismail, dugaan pelecehan itu dialami korban berinisial (S) pada Jumat 26 Agustus 2022. 

"Ketika itu, korban berangkat ke sekolahnya untuk mengurus keperluan pengambilan ijazah dengan stampel 3 jari," kata Anggi.

Usai melakukan cap 3 jari, guna melengkapi administrasi ijazah, di saat tersebut gadis belia ini diduga mendapati tindak laku pelecehan seksual. 

"Nah ketika anak ini sampai di sekolah dan usai melakukan cap 3 jari, tiba-tiba dirinya ditarik oleh (diduga) oknum pengajar atau pendidik di sekolah," tuturnya.

Korban yang berjalan ke lantai dasar dirangkul oleh terduga pelaku sambil memegang bagian tubuhnya (dada). 

Anggi menyebut, akibat kejadian itu, hingga saat ini, S mengalami trauma dan gangguan psikologis.

"Peristiwa ini tanggal 26 Agustus 2022, ada spare waktu karena anak ini sudah kena psikologisnya sehingga perlu kekuatan untuk menyampaikan keterangan ini kepada orang tuanya," jelasnya.

Akhirnya, korban yang kini duduk di bangku SMK ini berani bercerita kepada orang tuanya. 

Kasus ini dilaporkan ke polisi dengan Surat Tanda Bukti Lapor nomor STBL/B/1072/IX/2022/SPKT/Polresta Bogor Kota/Polda Jawa Barat tanggal 22 September 2022.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar