Waduh! Tak Terima Istrinya Dihina, Robby Shine Laporkan Billy Syahputra ke Polisi

Jumat, 23 September 2022 23:26 WIB

Share
Robby shine dan Nathasa Shine. (instagram/@robbyshine)
Robby shine dan Nathasa Shine. (instagram/@robbyshine)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Robby Shine tak terima sang istri, Nathasa Shine dihina oleh artis Billy Syahputra.

Dia pun mengambil tindakan tegas dengan melaporkan adik kandung almarhum Olga Syahputra itu ke polisi, Jumat (23/9/2022).

Kepada awak media, Robby Shine menuturkan jika laporannya terhadap Billy Syahputra telah masuk di Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan teregistrasi dengan nomor LP/2283/IX/2022/RSJ.

"Diterima di Polres Jakarta Selatan, sudah buat laporannya. Sekali lagi saya mau bilang, kita ngerti kita orang baru di entertainment, bukan yang terkenal kali," kata pria yang berprofesi sebagai Aktor dan Pengusaha tersebut.

Laporan tersebut merupakan buntut dari percekcokan yang sempat terjadi di salah satu program televisi swasta.

Lebih lanjut, Robby menerangkan bahwa Billy Syahputra berperilaku kurang mengenakkan terhadap dirinya dan sang istri, Natasha Shine.

"Kita datang, tapi kita 'Say hai', kita hormati. Billy tuh artis senior, saya sapa dia duluan. Tapi tiba-tiba dia ngomong enggak baik sama istri saya kan," papar Robby.

"Saya bahkan bilang enggak boleh dong ngomongin istri orang begitu," sambungnya

Model berdarah India dan Batak itupun menyayangkan perlakuan Billy terhadap istrinya. Apalagi, kata Robby, istrinya tidak melakukan perbuatan yang tak sopan kepada Billy.

"Janganlah kita ngata-ngatain istri orang, enggak baguslah. Istri saya enggak salah apa-apa, kenapa istri saya dihina begitu dicemarkan nama baiknya, bahasa yang tidak baik seperti itu," pungkas pria berusia 38 tahun tersebut. (tresia)

Halaman
Reporter: Tresia
Editor: Sumiyati
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar