Jeong Joong Ji Eks Produce 101 Season 2 Tewas Bunuh Diri Diusia 30 Tahun

Jumat, 23 September 2022 23:36 WIB

Share
Jeong Joong Ji. (ist)
Jeong Joong Ji. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kabar duka datang dari industri hiburan Korea Selatan lantaran salah satu mantan kontestan dari ajang survival show Produce 101 Season 2, Jeong Joong dikabarkan meninggal dunia diusia 30 tahun.

Dikabarkan Jeong Joong Ji tewas akibat dirinya memilih untuk mengakhiri hidupnya atau bunuh diri pada Jumat,9 September 2022 lalu.

Rencana pemakamannya akan dilaksanakan pada 11 September 2022 pukul 9 pagi waktu setempat.

Melansir dari laman Koreaboo, kabar kematian Jeong Joong diungkapkan langsung oleh seorang wanita yang mengaku ibu dari Jeong Jong melalui postingan di akun Twitter @myson012. 

Seorang wanita yang mengaku sebagai ibunda dari Jeong Jong Ji itu menceritakan bagaimana momen sedih dirinya ketika mengetahui sang putra tewas.

Dalam unggahannya, akun tersebut membagikan dua buah foto, pada slide pertama terlihat papan informasi terkait kematian Jeong Joong Ji. Sementara dalam foto kedua menampilkan seorang wanita yang mengenakan hanbok berwarna hitam tengah membungkuk sambil memegang foto mendiang Jeong Joong Ji.

"Ini adalah Ibu Jeong Joong Ji. Anakku telah mengakhiri hidupnya sendiri," cuit akun tersebut dikutip poskota.co.id pada Jumat (23/9/2022).

"Kini aku tidak tahu bagaimana mengungkapkan perasaanku ke dalam kata-kata," sambungnya.

Sekedar informasi, setelah mengisi acara di Produce 101 Season 2, Jeong Joong Ji kembali muncul sebagai pemain dalam pertunjukan teater Prison and Essence of Love. Selain itu, pria berusia 30 tahun tersebut juga pernah memenangkan Hallyu Star Award sebagai aktor di Penghargaan Komite Penyelenggara Seleksi Hallyu 2017 dan pada 2018, sempat menggelar fanmeeting pertamanya. (tresia)

 

Halaman
Reporter: Tresia
Editor: Sumiyati
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar