Hari Ozon Internasional, DLH Kabupaten Bogor Ancam Pengusaha Cemari Lingkungi

Jumat, 23 September 2022 14:37 WIB

Share
Aksi penanaman 5.000 pohon dalam rangka Hari Ozon Internasional (foto: panca)
Aksi penanaman 5.000 pohon dalam rangka Hari Ozon Internasional (foto: panca)

"Kalo sampe terjadi kembali (pencemaran), saya tidak segan-segan memberikan sanksi terutama menyangkut masalah grouting di akhir pembuangan, mereka tidak peduli dengan kami, maka kami pun tidak peduli dengan mereka," singkatnya.

Di lokasi yang sama, Pt Prasadha Pamunah Limbah Industri (PPLI) salah satu perusahaan yang hadir dalam peringatan Hari Ozon tersebut mengatakan, semua pengusaha yang hadir menyambut baik upaya Pemerintah Daerah (Pemda) dalam menjaga kelestarian lingkungan di Kabupaten Bogor. 

"Ini sejalan dengan komitmen PPLI untuk terus menjaga kelestarian lingkungan untuk masa yang akan datang," kata Seque Manager PT.PPLI, Agus Kartiwan. 

Perusahaan pengelola limbah B3 itu mengaku, pihaknya mendukung penuh pemerintah kabupaten Bogor dalam merangkul para pengusaha untuk sama-sama menjaga kelestarian lingkungan.  

Menurutnya, sejumlah perusahaan di Kabupaten Bogor khususnya di sekitar bantaran sungai Cileungsi, telah melakukan pengelolaan limbah dengan baik. 
 
"Banyak perusahaan di sekitar Bogor, terutama customer PPLI, mereka sudah terlibat. Mereka memiliki komitmen tinggi dalam menjaga lingkungan," pungkasnya. (Panca)

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar