Geger, Ditinggal Istri Kerja, Pria Asal Lampung Tewas Gantung Diri di Rumah Kontrakan

Jumat, 23 September 2022 05:55 WIB

Share
Geger, Ditinggal Istri Kerja, Pria Asal Lampung Tewas Gantung Diri di Rumah Kontrakan
Personil Satreskrim Polres Serang saat mengamankan lokasi kejadian. (Ist)

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Pria berinsial Y (38) warga Kabupaten Tenggamus, Lampung Selatan, bikin geger warga Kampung Pabuaran Indah, Desa Kragilan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Kamis 22 September 2022.

Pendatang yang telah lama mengontrak di wilayah Kragilan itu ditemukan tewas tergantung di dalam rumah kontrakan. Korban ditemukan dalam kondisi menggantung dengan leher terjerat tali tambang. 

Kasihumas Polres Serang, Iptu Dedi Jumhaedi membenarkan, kasus bunuh diri di wilayah Kecamatan Kragilan itu. Namun penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya masih dalam penyelidikan.

"Iya tadi sore, sekitar jam 05.30. Korban warga Lampung yang mengontrak di Kragilan," katanya kepada Poskota, Kamis 22 September 2022.

Dedi menjelaskan Y pertama kali ditemukan oleh kakak perempuan, dan tetangganya. Ketika ditemukan, Y sudah tergantung di dalam kontrakan dengan seutas tambang.

 

"Warga mendengar teriakkan kakak kandungnya saat melihat tubuh adiknya menggantung. Kemudian tetangga kontrakan datang ke lokasi dan melihat dari jendela," jelasnya.

Lebih lanjut, Dedi mengungkapkan melihat korban tergantung, warga kemudian berdatangan, dan melaporkan peristiwa itu ke Mapolsek Kragilan.

"Setelah menerima laporan, kami langsung mendatangi TKP untuk mengevakuasi korban gantung diri," ungkapnya. 

Berdasar informasi, saat kejadian korban bersama anaknya di dalam kontrakan. Sementara istrinya pergi bekerja di pabrik sepatu. "Di dalam ada anaknya, masih bayi. Saat kejadian istrinya kerja di Nikomas," kata Dudi, warga setempat. 

Halaman
Editor: Deny Zainuddin
Contributor: Rahmat Haryono
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar