Berkat Dwi Sasono, Prisia Nasution Akhirnya Mantap Bintangi Film 'Anoksia'

Jumat, 23 September 2022 23:44 WIB

Share
Prisia Nasution dan Dwi Sasono di CGV Fx Sudirman (foto dok. Tresia)
Prisia Nasution dan Dwi Sasono di CGV Fx Sudirman (foto dok. Tresia)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bintang film Prisia Nasution sempat ragu membintangi film 'Anoksia', sebab, film tersebut sangat berbeda dari sejumlah film yang pernah dibintangi olehnya. 

"Sebenarnya di awal agak ragu dan deg-degan untuk mainin ini, karena beda sama film-film sebelumnya," ungkap Prisia Nasution saat ditemui poskota.co.id di CGV FX Sudirman, Jakarta, pada Kamis (22/9/2022).

Lebih lanjut, aktris berusia 38 tahun tersebut mengatakan bahwa dirinya sudah membayangkan hal-hal tidak mengenakkan lantaran harus terkurung di satu set yang sama setiap syuting berlangsung. 

"Mungkin di film sebelumnya, kalau aktingnya keseleo sedikit, masih bisa lihat landscape, masih bisa lihat pemain lain yang cakep-cakep. Nah, ini nggak ada. Jadi benar-benar berdua saja dan kalau aktingnya keseleo sedikit, sudah, selesai," ujar Prisia Nasution.

Apalagi set yang dipakai Prisia Nasution dan Dwi Sasono merupakan sebuah mobil yah sudah hancur akibat kecelakaan.

"Mobilnya sudah terguling-guling, tertimbun di tanah dan isinya cuma barang-barang yang bertebaran di mobil, sudah. Nggak ada indah-indahnya ini mobil," ujarnya lagi.

Selain itu, Prisia Nasution juga menuturkan bahwa dia tidak menemukan hal yang menarik dari jenis mobil yang dijadikan set syuting film.

"Mending kalau mobilnya karavan atau apa gitu, enggak, ini pakai sedan," beber Prisia Nasution.

Kendati demikian, Prisia akhirnya mantap untuk terlibat dalam film Anoksia lantaran mengetahui lawan mainnya adalah Dwi Sasono. Pasalnya, menurut Prisia, suami Widi Mulia itu bisa jadi rekan yang baik untuk mengeksplorasi cerita dalam keterbatasan tersebut.

"Tapi keraguan saya untuk bisa main cuma di satu tempat saja itu akhirnya sirna," ujar Prisia Nasution. (tresia)

Halaman
Reporter: Tresia
Editor: Sumiyati
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar