ADVERTISEMENT

bank bjb Tandatangai PKS Pembayaran Manfaat Pensiun dengan Dapen Kimia Farma

Jumat, 23 September 2022 20:03 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Disampaikan Suartini, selama ini, bank bjb telah memberikan layanan terbaik kepada para nasabah pensiunan, antara lain pengecekan kesehatan secara gratis, penyuluhan kewirausahaan, jamuan saat pembayaran pensiunan, senam sehat manula dan berbagai layanan lainnya. 

Sebelumnya, bank bjb juga sudah melakukan kerjasama dengan PT Kimia Farma, terkait Funding, Lending, dan Transaksi. Pada bagian kerjasama Transaksi, bank bjb membantu dan memudahkan PT Kimia Farma untuk dapat melakukan transaksi perbankan, meliputi Penggunaan Layanan Informasi Keuangan Perbankann, Payroll Service, sistem pembayaran dan penerimaan yang terintegrasi, serta jasa layanan perbankan lain sesuai kesepakatan.

“bank bjb selalu hadir dan bersinergi dalam mensukseskan kerjasama melalui produk-produk perbankan, akses pembiayaan, transaksi keuangan, lalu lintas pembayaran, hingga dana pensiun. Kami berharap melalui produk-produk yang dihadirkan bank bjb, akan membantu berbagai pihak dalam mengembangkan bisnis," ucap Suartini. (toga)
 

 

 Kecelakaan Maut Mobil Xpander Gas Pol Keluar Perumahan, 3 Orang Meninggal Dunia

 

 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Fernando Toga
Editor: Fernando Toga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT