bank bjb Tandatangai PKS Pembayaran Manfaat Pensiun dengan Dapen Kimia Farma

Jumat, 23 September 2022 20:03 WIB

Share

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - bank bjb terus memperkuat sinergi dan kolaborasi untuk meningkatkan kinerja bisnis. Paling anyar, bank bjb bersama Dana Pensiun (Dapen) Kimia Farma, melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) tentang Pembayaran Manfaat Pensiun. 

Penandatangan PKS tersebut dilakukan oleh Fajar Gustaf Suwandi, selaku Direktur Utama Dapen Kimia Farma dan Suartini selaku Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb, di Jakarta, Jumat (23/9). 

Pada kesempatan tersebut, Suartini menyampaikan apresiasi pada Dapen Kimia Farma atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada bank bjb, dalam membantu menyalurkan hak pensiun peserta Dapen Kimia Farma. 

Menurut Suartini, melalui kerja sama ini, bank bjb berharap dapat turut berkontribusi untuk memberikan dampak positif kepada para pensiunan melalui produk-produk yang dimiliki.

"bank bjb akan terus meningkatkan kualitas dan berbagai produk di segmen konsumer, termasuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah dana pensiun," ucap Suartini.  

Kerjasama ini diharapkan akan saling mendukung kinerja kedua belah pihak serta  memberi manfaat yang besar kepada para pensiunan. bank bjb dengan berbagai layanan perbankan yang dimiliki berkomitmen untuk memudahkan para pensiunan mendapatkan layanan optimal dengan mudah dan lancar. 

Dengan adanya kerjasama antara bank bjb dan Dana Pensiun Kimia Farma dalam bentuk Pembayaran Manfaat Pensiun Pegawai PT Kimia Farma, diharapkan dapat meningkatkan pelayanan bank bjb dengan PT Kimia Farma Tbk, khususnya Dana Pensiun Kimia Farma. 

Kemudian, sinergi ini dapat meningkatkan kolaborasi terhadap BUMN bahwa bank bjb telah menjadi bank penyalur Manfaat Pensiun untuk pegawai BUMN dan anak perusahaannya. 

Kerjasama ini juga, diharapkan akan meningkatkan potensi pendapatan fee based income dari Kerjasama Penyaluran Manfaat Pensiun. Juga, potensi untuk mendukung produk bank bjb, antara lain Fasilitas Pinjaman Kredit Purna Bakti dan Potensi Mitra Usaha bank bjb untuk para pensiunan yang memiliki usaha. 

Dengan dukungan yang diberikan bank bjb, diharapkan layanan Dapen Kimia Farma terhadap para nasabahnya juga semakin meningkat, dan prima, terutama dalam hal pembayaran berbagai produk Dapen Kimia Farma. 

Halaman
Reporter: Fernando Toga
Editor: Fernando Toga
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar