Parah, Hakim Agung MA Diduga Terjaring OTT KPK yang Digelar di Semarang dan Jakarta

Kamis, 22 September 2022 18:41 WIB

Share
Gedung Mahkamah Agung (MA).
Gedung Mahkamah Agung (MA).

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), disebut telah melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di wilayah Semarang dan Jakarta pada Kamis (22/9/2022).

Dalam giat senyap tersebut, diduga Firli Bahuri Cs berhasil menjaring salah seorang penyelenggara negara yang berdinas di Mahkahamah Agung (MA).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Poskota.co.id, diduga sosok penyelenggara negara tersebut merupakan seorang Hakim di lembaga yang dipimpin oleh Muhammad Syarifuddin itu.

Terkait hal ini, Poskota.co.id telah berupaya menghubungi Kepala Bagian Pemberitaan KPK, Ali Fikri guna melakukan konfirmasi akan kesahihan informasi tersebut.

Namun, hingga artikel ini diterbitkan, belum ada reapons atau keterangan resmi dari pihak lembaga antirasuah.

Dalam hal ini pula, KPK memiliki waktu 1x24 jam untuk melakukan pemeriksaan awal sebelum menentukan status hukum para terperiksa itu.

Selanjutnya, KPK akan menggelar jumpa pers guna menyampaikan siapa saja yang menjadi tersangka serta duduk perkara di balik OTT itu. (Adam)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar