Hadiri Final Futsal SSF 2022 Kosgoro 1957, Azisoko Harmoko Ingatkan Generasi Muda Bangsa Pentingnya Solidaritas dan Sportivitas

Kamis, 22 September 2022 19:36 WIB

Share
Ketua Umum Kosgoro 1957, Dave Akbarshah Laksono dan Ketua PPK Kosgoro 1957, Azisoko Harmoko, bersama peserta turnamen futsal Solidarity Sports Fest (SSF) 2022. (yoga)
Ketua Umum Kosgoro 1957, Dave Akbarshah Laksono dan Ketua PPK Kosgoro 1957, Azisoko Harmoko, bersama peserta turnamen futsal Solidarity Sports Fest (SSF) 2022. (yoga)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Solidarity Sports Fest (SSF) 2022 yang digelar Kosgoro 1957 diharapkan mampu berkontribusi dalam melahirkan bibit muda profesional di bidang olah raga. Tidak hanya itu kegiatan tersebut ditujukan untuk membangun jiwa solidaritas dan sportivitas generasi muda bangsa.

Hal tersebut diungkapkan Ketua PPK Kosgoro 1957, Azisoko Harmoko, berharap tidak hanya sampai SSF usai. Namun bibit potensial di bidang olah raga ini dapat dilatih secara khusus dan profesional.  

"Ke depannya dari bibit-bibit unggul ini bisa dilakukan pelatihan secara khusus dan profesional agar kelak bisa mewakili dan membawa harum nama bangsa kita baik di turnamen yang skalanya nasional maupun internasional," jelas Azisoko di Lapangan My Futsal, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2022).

Lebih lanjut Azisoko Harmoko menyampaikan pesan kepada generasi muda Indonesia untuk tuk mengutamakan solidaritas dan sportivitas, serta terus menjaga persatuan. 

"Jadilah generasi muda yang gemilang, selalu berpegang teguh pada Pancasila, berbudaya lokal Indonesia, kreatif dalam kekaryaan dan bisa memberikan solusi terhadap berbagai persoalan bangsa demi terwujudnya Indonesia Emas 2045," ungkap Azisoko yang berharap SSF dapat dihelat setiap tahunnya. Mengingat animo masyarakat yang sangat tinggi.

Sekedar diketahui turnamen futsal bertajuk Solidarity Sports Fest (SSF) 2022 telah rampung, setelah memainkan laga final antara My Futsal kontra MJ FC. Bermain di Lapangan My Futsal, Jakarta Selatan, Selasa (20/9/2022) sore WIB, MJ FC keluar sebagai juara setelah menaklukan My Futsal dengan skor 4-0.

Sementara itu, perhelatan SSF 2022 disambut antusias para peserta. Farhan Rizqi, kapten tim MJ FC, menyampaikan harapannya agar turnamen ini bisa digelar setiap tahunnya. Adapun turnamen futsal SSF 2022 diikuti sebanyak 28 tim futsal mengikuti ajang ini.
 

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Guruh Nara Persada
Contributor: -
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar