Golkar Tak Mau Cawe-cawe Soal Masalah Pribadi Dedi Mulyadi Digugat Cerai Istrinya Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika

Kamis, 22 September 2022 23:43 WIB

Share
Golkar Tak Mau Cawe-cawe Soal Masalah Pribadi Dedi Mulyadi Digugat Cerai Istrinya Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika
Politisi Dedi Mulyadi dan Istri Bupati Purwakarta, Jawa Barat, Anne Ratna Mustika. (Ist.)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sejak  digugat cerai istrinya,  yakni Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika anggota DPR  Fraksi Golkar, Dedi Mulyadi sulit dihubungi.  Bahkan HP-nya yang bisa aktif 24 jam langsung tak aktif.  Bahkan Wakil Ketua Komisi IV DPR begitu kaget digugat cerai istrinya.

Istrinya Anne Ratna Mustika menguguat suaminya telah diajukan pada 19 September dan sidang perdana dijadwalkan pada 5 Oktober nanti.

Dedi Mulyadi adalah politisi Golkar. Namun, Golkar tak nau cawe-cawe soal masalah priibadi Dedi Mulyadi yang digugat cerai istrinya yang juga Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustikaa.

Terkait itu, Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily memngaku tidak ingin mencampuri. Meski begitu, Wakil Ketua Komisi VIII ini mengatakan,  permasalahan tersebut adalah ranah pribadi  antara Dedi Mulyadi dan istrinya.

"Kami tidak ingin mencampuri urusan domestiknya Ibu Anne Ratna Mustika, Bupati Purwakarta, dengan suaminya Pak Dedi Mulyadi," kata Ace, Kamis (22/9/2022).

Ace berharap, permasalahan yang dihadapi keduanya tidak mengganggu fungsi dan peran masing-masing sebagai pejabat publik.

"Tentu kami berharap dengan ada masalah domestiknya tidak mengganggu kepentingan publik dan masyarakat akibat konflik internal keduanya," ucapnya.

Sementara itu, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika akhirnya buka suara terkait isu perceraian yang menerpanya dengan sang suami,

Dedi Mulyadi. Anne membenarkan terkait gugatan cerai yang dilayangkan kepada suaminya yang kini menjabat sebagai anggota DPR.

Anne menyebutkan semua yang dilakukan ini adalah yang terbaik untuk semuanya baik untuk keluarga maupun untuk dirinya.

Halaman
Reporter: Rizal Siregar
Editor: Winoto
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar