ADVERTISEMENT

Futsal Solidarity Sports Fest 2022 Rampung, Para Peserta Berharap Ajang Ini Rutin Digelar

Kamis, 22 September 2022 18:47 WIB

Share
MJ FC keluar sebagai juara futsal SSF 2022 (foto/yoga)
MJ FC keluar sebagai juara futsal SSF 2022 (foto/yoga)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Turnamen futsal bertajuk Solidarity Sports Fest (SSF) 2022 telah rampung, setelah memainkan laga final antara My Futsal kontra MJ FC.

Bermain di Lapangan My Futsal, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2022) sore WIB, MJ FC keluar sebagai juara setelah menaklukan My Futsal dengan skor 4-0.

Perlu diketahui, turnamen futsal SSF ini diselenggarakan guna mencari bibit unggul yang memiliki bakat di cabang olahraga (cabor) futsal. Sebelumya, sebanyak 28 tim futsal mengikuti ajang ini.

Ketua Umum Kosgoro 1957, Dave Akbarshah Laksono berharap, ajang SSF bisa melahirkan pemain-pemain berbakat yang nantinya bisa membawa harum nama Indonesia di kancah internasional.

"SSF ini adalah kegiatan yang diinisiasi teman-teman Barisan Muda Kosgoro. Tujuannya untuk mencari dan membangun bibit muda, memperkuat persatuan dan kesatuan dengan melalui berbagai macam event," ujarnya kepada Pos Kota.

Tak hanya futsal, SSF turut mengadakan kegiatan di sejumlah cabor. Di antaranya adalah basket, golf, bowling, hingga E- Sport.

"Ada juga  ajang musik (band audition) dan juga fashion show. Ini untuk untuk mendorong ekonomi kreatif," ucap Dave.

Adapun gelaran SSF 2022 telah berlangsung dari 19 September dan berakhir pada 25 September mendatang. 

Menurut Dave, respon masyarakat terhadap SSF 2022 sangat positif. Hal ini terlihat dari banyaknya tim yang mendaftar di setiap cabor.

"Sejauh ini sangat baik, kita lihat jumlah tim yang ikut juga banyak. Itu menunjukkan bahwa mereka mempunyai semangat tinggi," ujar Dave.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT