Debut Akting Film 'Love In Game', Livy Renata Harus Nonton Film Thailand Dulu Biar Bisa Nangis

Kamis, 22 September 2022 13:26 WIB

Share
Livy Renata (foto dok. Tresia)
Livy Renata (foto dok. Tresia)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID  - Debut akting di film Love In Game, Livy Renata didapuk jadi pemeran utama. Sebagai artis yang baru terjun ke dunia seni peran, selebgram berusia 20 tahun tersebut pun mengaku kesulitan saat melakoni adegan nangis. sebab menurutnya, menangis merupakan sesuatu yang tidak related dengan karakter dirinya.

"Mendalami karakter sih gampang karena enggak terlalu beda smaa karakter asli aku, Kesulitan paling pas aku lagi nangis ya takut aku salah ngomong kan." kata Livy Renata saat ditemui poskota.co.id di FX Sudirman, pada Rabu (21/9/2022).

Namun, demi totalitasnya memerankan karakter tersebut, Livy pun berupaya untuk bisa menangis dengan baik dan natural. Salah satunya dengan menonton film Thailand.

"Waktu aku nangis itu, aku nonton banyak film thailand yang sedih itu biar bisa nangis, Terus akhirnya beneran nangis, terus aku bilang, 'buruan take oy',"sambungnya.

 

Kendati demikian, Livy mengaku jika dirinya cukup senang bermain dalam film tersebut. Pasalnya, film Love In Game sendiri mengkisahkan tentang seorang gamers, yang mana Livy yang juga memiliki hobi bermain game.

"Suka banget main game, sebenarnya dari real life cuma tetapi ini enggak. Soalnya mostly lumayan lama jadi kaya bisa aja," pungkasnya.

Film yang tayang perdana di MAXstream pada 21 September 2022 ini dibintangi oleh Livy Renata sebagai Livy Renata, Gabriel Prince, Julian Jacob dan Rachel Florencia.(Tresia)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar