ADVERTISEMENT

Bejat! Modus Usir Roh Jahat, Dukun Cabuli Wanita Muda dengan Remas-remas Payudara dan Kemaluan Korbannya di Tangerang

Kamis, 22 September 2022 10:38 WIB

Share
Pelaku cabul dengan modus usir roh jahat dibekuk Polsek Rajeg, Tangerang. (Ist)
Pelaku cabul dengan modus usir roh jahat dibekuk Polsek Rajeg, Tangerang. (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Selanjutnya YS disuruh masuk kedalam rumah dan tidak lama kemudian Korban N disuruh masuk kedalam rumah dan duduk berdekatan dengan YS.

"Setelah itu saksi YS disuruh menghadap berbalik, kemudian pelaku menyuruh N tangannya memegang bunga yang ada dimangkok setelah itu korban N tersebut disuruh dimasukan kedalam kemaluan N sampai keluar cairan, selanjutnya pelaku memegang payudara N dari luar dengan alasan pengobatan," katanya.

Setelah itu pelaku memanggil saksi untuk menarik perut pelapor dengan alasan pengobatan. Kemudian pelaku memanggil saksi YS disuruh menarik perut pelapor sebanyak tiga kali dengan alasan menarik setan yang nempel dibadan pelapor.

"Lalu saksi YS disuruh menunggu diluar dan didalam rumah hanya ada korban dan pelaku, selanjutnya tangan pelaku dimasukan kedalam baju Koban dan meremas-remas memutar pada bagian payudara N," ungkapnya.

Tidak sampai disitu, kemudian tangan pelaku turun kebawah dan memegangi kemaluan korban N dengan alasan pengobatan, dan pelapor sempat menolak namun pelaku tetap memegangi kemaluan pelapor sambil berkata rileks saja," ujarnya.

Kepada penyidik, palaku mangaku sudah lama membuka praktek pengobatan abal-abal tersebut.

"Pelaku melakukan hal yang sama dan kejadian tersebut berlangsung empat kali, dengan adanya kejadian tersebut pelapor tidak senang dan merasa dileceh secara seksual, lalu korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rajeg," ungkapnya.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya tersangka diamankan di Mapolsek Rajeg.

"Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya tersangka diamankan di Polsek Rajeg dan tersangka terancam pasal 289 KUHP tentang perbuatan Cabul dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara," pungkasnya. (Veronica)
 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT