Bejat! Modus Usir Roh Jahat, Dukun Cabuli Wanita Muda dengan Remas-remas Payudara dan Kemaluan Korbannya di Tangerang

Kamis, 22 September 2022 10:38 WIB

Share
Pelaku cabul dengan modus usir roh jahat dibekuk Polsek Rajeg, Tangerang. (Ist)
Pelaku cabul dengan modus usir roh jahat dibekuk Polsek Rajeg, Tangerang. (Ist)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Polsek Rajeg meringkus TT, pelaku pencabulan terhadap seorang wanita muda.

Kapolsek Rajeg Polresta Tangerang AKP Nurjaman mengatakan, TT merupakan warga Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur. Pelaku melancarkan aksi cabulnya dengan berpura-pura dapat mengobati penyakit.

"Kalau disini, TT tinggal di Desa Sukamanah Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang. Pelaku pencabulan ini dengan modus berpura-pura bisa mengobati," katanya, Kamis (22/9/2022).

Nurjaman mengatakan penangkapan tersangka berawal dari laporan seorang wanita muda yang mengaku telah dilecehkan oleh pelaku. 

"Penangkapan tersangka berawal dari laporan seorang wanita berinsial N (22) yang mengaku dirinya telah menjadi korban pelecehan seksual dengan modus pengobatan bisa mengusir roh jahat," ungkapnya.

Nurjaman menjelaskan, awalnya kejadian pada saat pelapor datang bersama suaminya YS berniat mengobati adik ipar korban N yang bernama YY yang sedang sakit kepala.

 

"Setelah sampai di rumah pelaku, kemudian pelaku bertanya kepada suami pelapor dengan ucapan, punya simpanan apa tanya pelaku dan dijawab oleh suami pelapor bahwa punya simpanan keris dan wafak," ucapnya.

Selanjutnya tersangka mengatakan, jangan simpan barang seperti itu secara sembarangan, selanjutnya YS selaku suami dari korban membawa minyak dan daun kelor kerumah pelaku.

"Setelah itu saksi YS disuruh memegangi bunga yang ada dimangkok, kemudian bunga tersebut terbakar,".

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar