Remaja Disabilitas Dibully Sampai Diinjak-injak, Ridwan Kamil Tidak Terima

Rabu, 21 September 2022 13:33 WIB

Share
Tangkapan layar video remaja disabilitas yang dibully (Foto: tangkapan layar ig/ridwankamil)
Tangkapan layar video remaja disabilitas yang dibully (Foto: tangkapan layar ig/ridwankamil)

Untuk anak-anakku di sekolah, mari selalu saling menyayangi sesama manusia. Perlakukan teman kita seperti kita ingin diperlakukan dengan baik oleh orang lain. Untuk para orangtua dan para guru, mari edukasi terus rasa sayang kemanusiaaan kepada anak-anak asih dan anak didik kita. Agar dunia selalu damai dan saling tolong menolong,” ujar Ridwan Kamil.

Adapun dalam video yang beredar, terlihat seorang remaja disabilitas dibully dan diinjak-injak oleh seorang remaja berpakaian seragam SMA. 

 

 

Dari awal video, terlihat remaja berseragam SMA itu mulanya menendang-nendang remaja disabilitas berbaju hijau garis-garis itu. Ia dipojokkan ke tiang sebuah bilik dengan kaki remaja pembully.

Tidak sampai disitu, remaja berseragam SMA itu lalu menaiki pundak remaja disabilitas tersebut dan menginjak-injaknya. Sementara, remaja disabilitas yang dibully terlihat menangis dan ketakutan. (*)

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar