Bukan Sinetron Azab, Warga Tidak Mau Antar Jenazah Tetangganya Sampai Perangkat Desa Turun Tangan, Mengapa?

Rabu, 21 September 2022 20:12 WIB

Share
Perangkat desa mengantar jenazah yang ditolak untuk diantarkan tetangganya. (Foto: ist.)
Perangkat desa mengantar jenazah yang ditolak untuk diantarkan tetangganya. (Foto: ist.)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Baru-baru ini beredar viralsebuah video yang memperlihatkan seorang jenazah diantar menuju pemakaman oleh perangkat desa. Disebutkan video viral itu diambil di sebuah desa di Kediri, Jawa Timur.

Layaknya cerita di Sinetron Azab yang tayang di Indosiar, disebutkan warga tidak mau antar jenazah tetangganya itu sampai akhirnya perangkat desa turun tangan.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram@terangmedia berikut keterangannya pada Rabu (21/9/2022).

 

“Bukan cerita Indosiar, ini nyata tadi siang, (warga) meninggal gak ada yang nganterin. Sampe perangkat desa yang nganterin ke makam. Semoga kita semua nanti meninggal dalam keadaan baik, khusnul khotimah dan banyak yang mendoakan,” tulis keterangan dalam video tersebut.

Dalam video tersebut terlihat sejumlah perangkat desa dengan seragam coklat menggotong sebuah keranda jenazah diiringi dengan bacaan tahlil. Terlihat pula warga yang berjumlah sekitar empat orang turut mengiringi jenazah tersebut. Tidak disebutkan secara pasti di mana desa tempat peristiwa ini terjadi.

Berikut ini video yang dimaksud:

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar