ADVERTISEMENT

Barcelona Dirumorkan Tertarik Rekrut Marco Asensio, Sang Pemain Beri Komentar

Rabu, 21 September 2022 07:08 WIB

Share
Marco Asensio (kanan) (foto/twitter marcoasensio10)
Marco Asensio (kanan) (foto/twitter marcoasensio10)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Barcelona dikabarkan sedang mengincar salah satu pemain Real Madrid yakni Marco Asensio. 

Barcelona memang membidik Asensio karena kontrak sang pemain di Real Madrid akan segera berakhir. Durasi kontrak ia di Los Blancos tersisa hingga 30 Juni 2023.

Selain itu, alasan Barcelona tertarik mendatangkan Asensio adalah, karena umur sang pemain terbilang masih muda. Apalagi, ia dinilai memiliki kualitas di atas rata-rata sebagai pemain sepak bola.

Rumor hengkangnya pemain 26 tahun itu semakin berhembus kencang, ketika ia mengatakan memiliki kesempatan untuk pergi dari Real Madrid dalam sebuah wawancara.

"Saya memiliki kesempatan untuk pergi. Sekarang menandatangani kontrak baru di Real Madrid tidak tergantung pada saya, karena ada banyak faktor," ujar Asensio.

Kendati begitu, Asensio tetap berharap dirinya bisa bertahan di Real Madrid. Ia mengaku senang berada di klub.

"Saya berharap itu akan terjadi, saya bahagia di sini. Rumor? Itu normal, saya bisa sebagai agen gratis dalam beberapa bulan," ucapnya.

Asensio dibeli Real Madrid pada Juli 2015 silam. Sejak itu, ia sudah tampil 239 kali dan mampu mengemas 50 gol serta 24 assist untuk Los Blancos.

Saat ditanya terkait rumor transfernya ke Barcelona, Asensio mengaku tidak tahu sama sekali. Menurutnya ini adalah hal normal sebagai pemain sepak bola.

Pemain asal Spanyol itu pun tidak ingin menjawab lebih jauh. Karena kini dirinya belum memikirkan terkait masa depannya di Barcelona.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT