ADVERTISEMENT

Sergio Ramos dan Ansu Fati Tak Dipanggil ke Timnas Spanyol, Luis Enrique Beri Jawaban

Selasa, 20 September 2022 11:40 WIB

Share
Sergio Ramos. (Foto/twitter PSG_inside )
Sergio Ramos. (Foto/twitter PSG_inside )

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SPANYOL, POSKOTA.C O.ID - Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique membeberkan alasan tidak memanggil Sergio Ramos dan Ansu Fati.

Enrique telah mengumumkan 25 nama pemain yang dipersipakan untuk tampil di UEFA Nations League. Di ajang ini, La Roja akan melawan Swiss pada Minggu (25/9/2022) dan Portugal, Rabu (28/9/2022).

Enrique kemudian mengungkapkan mengapa tidak memanggil dua pemain tersebut. 

Dia mengakui, Ramos memang telah menunjukkan penampilan apik bersama Paris Saint-Germain (PSG). Di musim ini, ia tampil sebanyak 11 kali dan mencetak satu gol.

Kendati begitu, Enrique tetap tidak membawa Ramos. Dia memastikan pemain yang sudah dipanggilnya, adalah pilihan terbaik.

“Ini berita bagus untuk melihat Sergio Ramos setelah satu tahun. Sekarang dia bersaing dan sering melakukannya. Tetapi saya pikir bek terbaik untuk bermain adalah bek tengah yang ada di sini," ujar dia.

Adapun bek tengah yang dipanggil pada kesempatan ini adalah Eric Garcia (Barcelona), Diego Llorente (Leeds United), Pau Torres (Villarreal), dan Hugo Guillamón (Valencia).

Enrique kemudian memberi penjelasan terkait tidak dipanggilnya Ansu Fati. Dia menilai jika sang pemain sudah memperlihatkan performa meningkat.

Namun, pelatih 52 tahun tersebut mengatakan Ansu sedang dalam proses mengembalikan kepercayaan dirinya. 

Untuk itu, ia meminta Ansu untuk terus meningkatkan permainannya agar bisa kembali memakai seragam timnas Spanyol di kemudian hari.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT