Ditinggal Tidur Pemiliknya, Motor Scoopy di Parkir Depan Rumah Digasak Maling

Selasa, 20 September 2022 14:34 WIB

Share
Ilustrasi curanmor.
Ilustrasi curanmor.

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) kembali terjadi di Jalan Agung Timur XI blok N 3, Sunter Podomoro, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Satu unit sepeda motor Honda Scoopy raib digasak maling.

Kronologis kejadian, motor jenis matic yang sedang terparkir di depan rumah korban digasak oleh pelaku dengan cara menjebol rumah kunci. Aksi curanmor tersebut terjadi pada hari Selasa 20 September 2022 pada pukul 04:00 WIB. 

Alvina (20) karyawan swasta selaku korban menjelaskan, motornya sedang terparkir di depan rumah, dengan kondisi dikunci stang. Saat kejadian dirinya sedang tertidur pulas. 

“Jadi kak semalam itu, motor saya parkir di tempat parkiran rumah dalam kondisi saya kunci stang,” jelasnya saat dikonfirmasi. 

Alvina menambahkan diduga dirinya motornya diincar oleh para pelaku. Pasalnya motor yang terparkir depan rumah bukan hanya miliknya saja melainkan terdapat 4 motor lainnya.

“Di rumah saya ada 4 motor posisi motor saya di tengah-tengah, di belakang saya masih ada 2 motor lagi. Namun hanya motor saya saja yang di ambil,” jelasnya.

Para pelaku melancarkan aksinya kondisi sekitar sudah sepi. Diduga pelaku yang berjumlah 2 orang sudah mengintai lokasi tersebut. 

“Sekitar jam setengah 3 malam teman-teman saya itu masih nongkrong jadi kemungkinan hilangnya sekitar jam 4 atau 5. Karena sadarnya pas jam 6 pagi. Kondisi saya sedang tertidur,” ujarnya.

Korban menjelaskan sebelum kejadian yang menimpa dirinya, temannya di lokasi lain pun juga mengalami hal yang sama. (cr01)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar