Aksi Panggungnya Bikin Heboh karena Pamer Keseksian, Pinkan Mambo Berikan Klarifikasi

Selasa, 20 September 2022 18:18 WIB

Share
Pinkan Mambo. (instagram/@pinkan_mambo)
Pinkan Mambo. (instagram/@pinkan_mambo)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Penyanyi Pinkan Mambo manggung di acara Playlist Live Festival di Bandung, Jawa Barat pada akhir pekan lalu menjadi sorotan publik.

Pasalnya, penyanyi berusia 42 tahun tersebut dengan heboh bergoyang hingga duduk dan tiduran di pinggir panggung.  

Apalagi saat tampil pemilik nama lengkap Pinkan Ratnasari Mambo itu nampak mengenakan rok yang sangat pendek. 

Sontak saja, aksi panggungnya kala itu menjadi viral di media sosial. 

Saat menjadi bintang tamu di salah satu stasiun televisi, Pinkan pun memberikan klarifikasi terkait aksi panggungnya itu. 

"Memang begitu (aksi panggung Pinkan). Dari awal, bukan karena sudah lama tidak manggung," ujar Pinkan Mambo seperti dikutip poskota.co.id pada Selasa (20/9/2022).

Pelantun lagu 'Kekasih Tak Dianggap' dan 'Teman Tapi Mesra' itu pun menuturkan jika dirinya memang mempunyai konsep tersendiri saat tampil. 

"Song list aku itu per detik ada skenarionya. Ini benar. Belum termasuk per lagunya, manajer baru, semua baru, iya temanya sirkus. Jadi aku tahu detik mana harus ke mana, detik mana harus ke panggung, sudah ada dalam konsep. Ngomong pun, semua gerakan tubuh aku sudah robot," bebernya.

Selain itu, lewat postingan di Instagram Storynya, Pinkan juga menanggapi komentar warganet yang menyentilnya soal manggung sambil tiduran. 

"Info, aku tuh pakai celana pendek jadi aku santai saja. Gitu ceritanya, jadi bukan celana dalam. Kali aja aku pakai CD aja hadeh," tulisnya. (tresia)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar