Syabda dan Komang Siap Berikan yang Terbaik di Indonesia International Series 2022

Senin, 19 September 2022 17:56 WIB

Share
Syabda Perkasa Belawa, pebulutangkia tunggal putra Indonesia (foto/PBSI)
Syabda Perkasa Belawa, pebulutangkia tunggal putra Indonesia (foto/PBSI)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Dua pebulutangkis Indonesia, Syabda Perkasa Belawa (tunggal putra) dan Komang Ayu Cahya Dewi (tunggal putri) sudah tidak sabar tampil di Indonesia International Series 2022.

Turnamen bulutangkis  Indonesia International Series 2022 akan bergulir mulai Selasa (20/9/2022) hingga Minggu (25/9/2022) di Yogyakarta.

Gelanggang Olah Raga (GOR) Among Rogo, yang menjadi tempat bergulirnya kejuaraan, terus dipercantik dan dipersiapkan. Progres sudah mencapai 95%.

Pebulutangkis-pebulutangkis dunia pun siap berpatisipasi di ajang ini. Salah duanya adalah wakil tuan rumah yakni Syabda dan Komang.

Syabda merasa senang bisa tampil di Indonesia International Series 2022. Ia pun bertekad memberikan penampilan terbaiknya.

“Saya senang bisa kembali ke Yogya untuk bertanding, sudah tidak sabar rasanya. Semoga saya bisa mengeluarkan semua kemampuan terbaik,” ucap Syabda.

Hal serupa juga diungkapkan Komang. Pemain tunggal putri ini, mengaku sudah memiliki persiapan yang bagus jelang pertandingan.

“Persiapan sudah cukup bagus, tinggal nanti bagaimana saya bermain di lapangan. Semoga bisa maksimal,” kata Komang.

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar