Minggu Malam, Tawuran Warga di Manggarai Kembali Pecah

Senin, 19 September 2022 07:42 WIB

Share
Tawuran warga di Manggarai, Jaksel, kembali pecah. (foto: tangkapan layar)
Tawuran warga di Manggarai, Jaksel, kembali pecah. (foto: tangkapan layar)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Tawuran antar warga kembali pecah di Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan, hari Minggu malam (18/9/2022) pukul 22.00 WIB. 

Dalam vidio amatir yang dibagikan oleh warga yang diunggah di media sosial @berbagiinfo_news9 terlihat kedua kelompok warga saling serang di kawasan manggarai.

“Dua kelompok warga saling serang dengan menggunakan berbagai macam senjata tajam, seperti culurit, serta bambu,” jelasnya dalam video amatir, Senin (19/9/2022).

Kelompok warga yang bersitegang belum diketahui asal mula pemicu tawuran tersebut. “Warga yang terdiri dari puluhan orang yang saling serang serta saling lempar batu  membuat lokasi mencekam,” jelasnyaa.

Selain menggunakan berbagai macam senjata tajam, kedua kelompok yang bertikai tersebut saling adu petasan jenis mercon yang di lemparkan oleh kedua belah pihak.

“Ahh mampus ya kena-kena,biarin-biarin udah tau tuyul orang pea,” ucap si perekam vidio tersebut.

Beberapa jam kemudian aparat kepolisian dari Polres Jakarta Selatan, datang ke lokasi dengan menembakan gas air mata untuk membubarkan aksi tawuran warga tersebut. (Cr01)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar