ADVERTISEMENT

Miris! Empat Pemerkosa Remaja Putri di Hutan Kota Cilincing Ditangkap, Polisi: Pelaku Semua Masih Dibawah Umur

Minggu, 18 September 2022 11:35 WIB

Share
Ilustrasi pelecehan seksual.(dok)
Ilustrasi pelecehan seksual.(dok)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID  - Empat pelaku pemerkosaan terhadap remaja putri berusia 13 tahun yang terjadi di Hutan Kota, Cilincing, Jakarta Utara ditangkap. Keempat pelaku ternyata juga masih di bawah umur.

Keempat pelaku yang ditangkap berinisial A, A, M dan M.

"Pelaku sudah kami amankan 4 orang, semua masih di bawah umur. Masih 12 tahun semua rata-rata. Bahkan yang satu orang masih di bawah 12 tahun," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Febri Isman Jaya kepada poskota.co.id, Minggu (18/9/2022).

Febri menjelaskan, dalam kasus ini, korban yang didampingi kakaknya sudah membuat laporam terkait kejadian tersebut pada tanggal 6 September 2022 lalu.

Kejadian pelecehan itu terjadi pada tanggal 1 September 2022 lalu sekitar pukul 17.30 WIB. Saat itu korban yang diketahui sehabis pulang sekolah hendak bermain di kawasan Hutan Kota.

Salah satu pelaku, dalam hal ini anak berhadapan dengan hukum (ABH) yang kenal dengan korban mengajak untuk menjadi kekasihnya. Namun korban menolak.

"Nah si korban gak mau, dipegang-pegang lah dia. Hari keduanya pada tanggal 1 itu ABH ini ngajak teman-temannya (3 orang) nongkrong lagi di Taman Kota itu di Cilincing sampai terjadi seperti itu lagi. Ya digerayangi," jelas Febri.

Menurut Febri, para pelaku semuanya telah putus sekolah. Dalam kasus tersebut, dia memastikan para pelaku tidak sedang dalam pengaruh alkohol ataupun narkoba.

"Sejauh ini belum ada (pengaruh alkohol atau narkoba)," bebernya.

Kasus ini pun, lanjut Febri, mendapatkan penanganan yang cukup serius. Sebab para pelaku semuanya masih di bawah umur.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT