ADVERTISEMENT

Konsultasi Feng Shui Suhu Acay: Jodoh Tahun Ini, Ada Pria Ngajak Nikah, Usaha Apa yang Pantas, dan Supaya Penghasilan Tambah

Minggu, 18 September 2022 06:00 WIB

Share
Suhu Acay.(Ist)
Suhu Acay.(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Salam sejahtera Pak Bongkar. Element Bapak unsur kayu. Pak Bongkar auranya gelap. Saran saya mandi jeruk purut 1 pasang, setiap jeruk purut dibelah jadi 7 potong. Mandi 3 hari berturut-turut. Semoga aura Pak Bongkar kembali membaik. Usaha yang cocok jadi jasa pengangkutan atau ekspedisi, toko perabot atau bahan pertanian. Semoga sukses Pak Bongkar.

PERTANYAAN:

Salam hormat Suhu Acay. Nama saya Apipah, lahir di Jakarta 9 Agustus 1987 dan belum nikah. Mohon diterawang tentang pekerjaan saya saat ini ke depan.  Saya berniat menikah karena saat ini ada pria yang ngajak nikah. Dia kelahiran 27 Juli 1969. Mohon penerawangan Suhu Acay. Terima kasih. 

JAWABAN:

Salam sehat selalu Kak Apipah. Element Kak Apipah unsur api. Element pria yang dekat dengan Kak Apipah unsur tanah. Pria ini cocok dengan Kak Apipah. Semoga bisa jadi jodoh dan sukses dalam berumah tangga dan usaha. Usaha yang cocok dilakukan berdua yakni toko listrik, electronik, atau toko HP. Semoga sukses buat Kak Apipah dan pasangan. 

PERTANYAAN:

Selamat pagi Suhu Acay. Nama saya Samsuri, lahir 17 Juni 1975. Usaha saya jualan kopi dan air mineral tapi kurang penghasilan cuma buat makan doang.  Sedangkan saya punya anak 4,  mash kecil. Saya punya cicilan bank gak kebayar.  Supaya penghasilan bisa tambah, tolong diterawang. Terima kasih.

JAWABAN:

Salam kebajikan Pak Samsuri. Element Bapak unsur kayu. Usaha sekarang sudah cocok. Ada yang perlu dilakukan yakni tambahkan ikan hias di arah utara tempat usaha. Semoga sukses usaha Pak Samsuri ke depannya.

(**)

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT