Konsultasi Feng Shui Suhu Acay: Jodoh Tahun Ini, Ada Pria Ngajak Nikah, Usaha Apa yang Pantas, dan Supaya Penghasilan Tambah

Minggu, 18 September 2022 06:00 WIB

Share
Suhu Acay.(Ist)
Suhu Acay.(Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Suhu Acay yang tinggal di Pekanbaru memberi kesempatan pembaca Poskota.co.id dan koran Pos Kota untuk bertanya berbagai masalah mulai dari usaha, jodoh, rumah tangga dan sebagainya.

Sertakan tanggal dan tahun lahir. Pertanyaan dikirim melalui nomor telepon redaksi: 0813 8801 6715.

Konsultasi Feng Shui Suhu Acay kali ini menjawab soal pertanyaan pembaca mulai dari urusan usaha yang cocok menjelang tua, membangun usahan sendiri, dan terawangan jodoh.

PERTANYAAN:

Salam sehat Suhu Acay. Saya Anthony,  lahir 31 Juli 1972 duda 1 anak. Rumah hadap timur laut, usaha apa yang cocok untuk saya. Apakah di tahun ini saya masih bisa mendapatkan jodoh, mohon penerawangannya. Terima kasih. 

JAWABAN:

Salam kebajikan Pak Anthony. Element Bapak unsur air, arah rumah sudah cocok hadap timur laut. Namun yang perlu ditambah fengsuinya, pelihara ikan hias di aquarium di ruang keluarga. Semoga rejeki dan jodoh Pak Anthony terbuka lagi. Usaha yang cocok buka toko sembako, kantin atau meubel. Semoga sukses selalu buat Pak Anthony. 

PERTANYAAN:

Kepada Yth. Suhu Acay. Nama saya Bongkar, lahir 4 Desember 1975, tinggal di Pulogadung, Jakarta Timur. Tolong dilihat hati batin saya. Sudah lama tidak bekerja, dua tahun saya menganggur terus. Saya mau wiraswasta, usaha apa yang pantas untuk saya. Terima kasih.   

JAWABAN:

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar