ADVERTISEMENT

WOW! Aktor Kim Seon Ho Gelontorkan Seluruh Gajinya untuk Korban Angin Topan di Pohang, Korea Selatan

Sabtu, 17 September 2022 12:51 WIB

Share
Kim Seon Ho (Instagram/@seonho_kim)
Kim Seon Ho (Instagram/@seonho_kim)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Kim Seon Ho menggelontorkan semua gajinya dari hasil main teater Touching the Void untuk korban yang terdampak badai Hinnamnor. Kabarnya, aktor asal Korea Selatan itu berbagi makanan dan minuman untuk seribu warga Pohang. 

Melansir dari laman Korea SBS, hal itu diungkapkan oleh pihak agensi Salt Entertainment yang menuturkan bahwa bantuan tersebut dilakukan sesuai dengan proposal Asosiasi Bantuan Becana Hope Bridge Korea bahwa warga membutuhkan bantuan makan.

"Aktris Kim Seon-ho mengungkapkan keinginannya untuk menyumbangkan seluruh biaya drama Touching the Void untuk para korban yang kehilangan rumah karena topan ini. Itu, setidaknya secara kecil-kecilan, harapannya agar para korban cepat pulih dalam kehidupan sehari-harinya,” ujar pihak agensi Salt Entertainment seperti dikutip poskota.co.id pada Sabtu(17/9/2022). 

Kim Jeong-he selaku Sekretaris Jenderal Asosiasi Bantuan Bencana Hope Bridge pun menyambut baik bantuan yang diberikan oleh Kim Seon Ho. Sebab, bantuan berupa makanan memang sangat dibutuhkan. 

 

"Jika terjadi bencana, salah satu bantuan yang paling dibutuhkan para korban adalah makanan. Hope Bridge sangat berterima kasih atas dukungan aktor Kim Seon-ho kali ini, dan kami akan melakukannya sebaik-baiknya untuk menyebarkan pengaruh baik," papar Kim Jeong Hee saat menerima truk makanan yang diberikan oleh bintang film 'Start-Up dan Strongest Delivery Man. 

Melansir Allkpop, Touching the Void adalah drama yang diangkat dari kisah nyata dua orang pendaki yang melakukan perjalanan yang belum pernah dilakukan orang lain sebelumnya. 

Ceritanya berkisar pada Joe Simpson dan Simon Yates yang berhasil mendaki sisi barat Siula Grande di Andes Peru pada tahun 1985.

Dalam drama tersebut, Kim Seon Ho berperan bersama aktor Shin Sung Min dan Lee Hwi Jong sebagai Joe Simpson, bekerja sama dengan Oh Jung Taek dan Jung Hwan yang akan memainkan peran sebagai Simon Yates. (Tresia)

 

ADVERTISEMENT

Reporter: Tresia
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT