ADVERTISEMENT

Ngaku dapat Bocoran dari Istana, Presiden Bakal Memecat Menkominfo Johnny G Plate, Hacker Bjorka: Pastikan Penggantinya Bukan Idiot!

Sabtu, 17 September 2022 16:46 WIB

Share
Menkominfo Johnny G Plate dan anonymous Bjorka.(ist)
Menkominfo Johnny G Plate dan anonymous Bjorka.(ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Setelah ditangguhkan pihak platform media sosial twitter, Bjorka kembali muncul. Kali ini diduga dia menggunakan akun @bjokarnism19. 

"Saya kembali, akun saya @bjorkanism ditangguhkan. Saya dianggap telah melanggar aturan @Twitter.  Padahal saya ingin bantu Negara Indonesia menjadi lebih baik," cuit Bjorka menggunakan akun @bjorkanism19 pada Sabtu (17/9/2022).

Dalam postingannya, tak hanya Pertamina, Menteri Komunikasi dan Informatika Johhny G Plate diancam bakal dibongkar rahasia dan data basenya.  

"Saya akan segera menerbitkan MyPertamina databes, tetap di sini," tluis Bjorka.

Bjorka heran dengan sikap pemerintah Indonesia yang terus mencarinya. Padahal ia tak dianggap punya kemampuan untuk meretas.

"Pemerintah Indonesia anggap saya tidak memiliki keahlian meretas. Tapi mengapa mereka terus mencari saya dan memohon saya untuk tidak meretas lagi di Indonesia," tanyanya.

"Saya, Bjorka, telah mendengar berita penangkapan seorang penjual es muda di Madiun pada Rabu malam, 14 September 2022, diamankan kemarin oleh Tim Siber Markas Besar Polri karena diduga menjadi sosok di balik peretas Bjorka," ujar Bjorka.

Yang mengejutkan, Bjorka mengaku mendapat informasi dari temannya di Istana Merdeka kalau Presiden Jokowi dalam waktu dekat bakal memecat Menkominfo.

"Presiden akan segera memecat menteri. Saya menerima informasi dsari seorang teman yang bekerja di istana bahwa bapak presiden akan segera mengganti Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G Plate.

"Luar biasa bapak presiden. pastikan penggantinya adalah orang yang paham teknologi, bukan idiot dari partai, politisi atau angkatan bersenjata. Karena semua itu tidak akan ada," ucap Bjorka.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT