ADVERTISEMENT

Liga 1: Persija Vs Madura United Imbang Tanpa Gol

Sabtu, 17 September 2022 22:42 WIB

Share
Logo Liga 1 (foto: Liga Indonesia Baru)
Logo Liga 1 (foto: Liga Indonesia Baru)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Persija Jakarta dan Madura United harus berbagi poin setelah kedua tim bermain imbang dalam lanjutan Liga 1.

Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Sabtu (17/9/2022) malam WIB, laga kedua tim berakhir imbang tanpa gol.

Hasil imbang tersebut tidak mengubah posisi Madura United di puncak klasemen Liga 1 dengan koleksi 23 poin. Sementara Persija berada di urutan keempat dengan mengemas 21 poin.

Pertandingan berjalan dengan tempo tidak terlalu cepat di awal pertandingan. Kedua tim masih terlihat sangat berhati-hati dalam melancarkan serangan.

Persija mendapat peluang emas melalui Hanno Behrens pada menit keempat. Namun bola hasil sepakannya masih membentur mistar gawang Madura United.

Setelahnya, Macan Kemayoran terus berupaya mengurung pertahanan tim tamu dengan umpan-umpan pendek.

Di sisi lain, Madura United juga berusaha keluar dari gempuran. Mereka juga tidak takut untuk bermain satu-dua sentuhan. 

Situasi masih terlihat berimbang secara permainan. Namun begitu, belum ada lagi peluang tercipta dari Persija maupun Madura United hingga masuk menit ke-20.

Kedua tim masih sangat berhati-hati. Di sini, Persija cukup bermain sabar dalam membangun serangan dari belakang. Sebaliknya, Madura United lebih banyak menunggu.

Persija memperoleh dua peluang beruntun pada menit ke-38. Pertama lewat sepakan Behrens yang menyamping di sisi kanan gawang Madura.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT