ADVERTISEMENT

Jelang GP Aragon: Marc Marquez Akui Peluang Naik Podium Hanya Satu Persen

Sabtu, 17 September 2022 13:27 WIB

Share
Marc Marquez. (Foto/MotoGP)
Marc Marquez. (Foto/MotoGP)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SPANYOL, POSKOTA.CO ID - Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez tidak mau berharap lebih jelang balapan GP Aragon pada Minggu (18/9/2022) malam WIB.

Seperti diketahui, Honda resmi mengumumkan jika Marquez sudah bisa turun lintasan setelah cedera bahunya berangsur membaik.

Marquez yang terakhir kali menjalani balapan di Sirkuit Mugello, Mei lalu, tidak bisa menyembunyikan rasa gembiranya setelah dinyatakan kembali balapan.

“Tentu saja saya sangat senang bisa kembali, saya tidak menyangka saya akan berada di Aragon dan membalap lagi tahun ini. Sejak operasi pada bulan Juni, proses penyembuhan berjalan dengan baik dan semakin membaik sedikit demi sedikit," ujarnya.

Masih banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi Marquez. Namun begitu, dirinya tidak ingin terlalu memikirkannya lebih jauh.

Yang terpenting, dia ingin fokus menatap balapan di Aragon. Kata Marquez, ini bisa menjadi awal sebagai modal berharga untuk menghadapi musim depan.

“Tentu saja, banyak pekerjaan masih diperlukan untuk mencapai tujuan yang telah saya tetapkan untuk diri saya sendiri," kata Marquez.

"Karena hal terpenting saat ini adalah mengendarai motor, itu berlaku untuk saya dan juga untuk 2023," tambah dia.

Mengenai peluang suksesnya di Aragon, pembalap 29 tahun itu tidak membohongi dirinya sendiri. 

Marquez sadar kondisinya belum pulih sepenuhnya. Untuk itu, ia menilai peluang untuk menggapai podium di balapan nanti, hanya sebesar satu persen.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT