Wow! Jenderal Bintang 3 Polri Takut Pada Ferdy Sambo, Kamaruddin Simanjuntak: di Belakangnya Banyak Kekuasaan Tinggi, Menteri, DPR, Hingga Mafia

Jumat, 16 September 2022 18:27 WIB

Share
Kolase foto Ferdy Sambo dan Kamaruddin Simanjuntak (Foto: ist)
Kolase foto Ferdy Sambo dan Kamaruddin Simanjuntak (Foto: ist)

Pengacara Brigadir J lantas mengungkap alasan Ferdy Sambo begitu ditakuti, bahkan oleh jenderal bintang 3 Polri. Hal tersebut diungkap Kamaruddin Simanjuntak saat diundang di kanal YouTube Uya Kuya.

"Bahkan dia sudah di patsus dicopot dari Satgas Merah putih,harusnya tidak ada lagi alasan takut, tetapi ketika saya bertemu jenderal bintang tiga jenderal lainnya mereka pun masih takut," ujar Kamaruddin, dikutip pada Jumat (16/9/2022).

 

"Maka saya bilang ketakutan apa berlebihan, bapak aja tidak takut, kami semua ketakutan," imbuhnya.

Kemudian, Kamaruddin pun mencari tahu alasan apa yang membuat jenderal bintang 3 Polri takut pada Ferdy Sambo. Lantas pengacara Brigadir J itu memberii jawaban berupa klaim yang mengerikan.

Kamaruddin pun mencari tahu alasan apa yang membuat jenderal bintang tiga takut dengan Ferdy Sambo.

"Maka saya pelajari apa penyebab ketakutan, rupanya dibelakang Ferdy Sambo ini banyak kekuasaan tinggi baik di institusi kepolisian maupun kalangan menteri maupun dpr, ada juga keterlibatan mafia mafia," jelasnya

Kamaruddin menilai bahwa keterlibatan Ferdy Sambo dengan mafia membuatnya ditakuti oleh sejumlah jenderal. Pengacara Brigadir J mengklaim bukti yang menunjukkan keterlibatan mafia adalah jet pribadi yang digunakan oleh Brigjen Pol Hendra Kurniawan.

 

"Memang benar keterlibatan mafia, salah satu jet pribadi oleh BJP Hendra itu karena milik seorang mafia RBT, wajar karena ada keterlibatan mafia bukti seorang BJP punya fasilitas pesawat pribadi," jelas Kamaruddin.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar