Waduh! Singgung Gaya Hidup Hedon Polisi, Nikita Mirzani Malah Tantang Najwa Shihab Sentil Kinerja Anies Baswedan

Jumat, 16 September 2022 14:40 WIB

Share
Nikita Mirzani. (foto: Instagram/@_Nikita_Mirzani)
Nikita Mirzani. (foto: Instagram/@_Nikita_Mirzani)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Nikita Mirzani menyentil Najwa Shihab yang dianggap menggebu-gebu mengomentari soal kepolisian Indonesia. Hal tersebut diketahui melalui postingan terbarunya di Instagram. 

Unggahan Nikita yang menyindir langsung Najwa Shihab sontak mencuri perhatian warganet. Pasalnya, Nikita terang-terangan langsung menyebut nama jurnalis berusia 45 tahun itu dalam pesan tertulisnya. 

"Dear Mba nana yang smart. Sebagai netizen tapi dibaluti dengan keartisan saya, boleh juga dong saya berpendapat sama seperti mba nana yg menggebu2 membicarakan tentang kepolisian rebuplik indonesia raya. Harus nya saya dong yang nyolot tentang kepolisian Indonesia," tulis Nikita dalam postingannya seperti dikutip poskota.co.id pada Jumat 16 September 2022.

Lebih lanjut, Nikita menuturkan bahwa dialah yang seharusnya menggebu-gebu tentang kepolisian. Sebab, dia kerap berurusan dengan hukum.

"Saya yg sering dikerjain di tahan dan di gerebek polisi. 1: Mabes Polri yang dl saya prh di prank kasus prostitusi. 2: Polres jaksel yang menahan saya setelah saya melahirkan gara2 asbak plastic. 3: Polres serang banten yang memperlakukan saya seperti teroris dan akhir nya melempem sendiri kayak kerupuk kulit. 4: Polres tangeran selatan yg penuh atensi dari pada atas2 nya yg mungkin selingkuh dgn cabe2 an," bebernya.

Selain itu, aktris yang juga berprofesi sebagai model tersebut juga menyentil Najwa Shihab soal komentarnya yang menyindir gaya hedon kepolisian. Seperti diketahui, Najwa Shihab belum lama ini pernah memberikan komentar menohok terkait gaya hidup polisi yang kerap terlihat hedon.

"Sebagai journalist mba nana tidak boleh menyerang pribadi kepolisian. Knp mba nana ga blng oknum aja. Knp harus global. Menyebutkan institusi nya. Kalo berani knp ga sebutin aja langsung nama oknum nya yg katanya hedon, ga semua loh begitu. Kan masih ada juga loh ibu bayangkari yg kelilit pinjol," sambung bintang film 'Tali Pocong Perawan' itu. 

"Apa mba nana ga kasian mba nana yg baik serta pintar dan yg selalu dieluh2kan netizen termasuk saya loh tadinya. Tapi skrg mohon maaf saya tidak sependapat dgn mba nana," sambungnya.

Tak hanya itu, Janda tiga anak ini pun mengaku heran kepada Najwa Shihab begitu menggebu-gebu menyinggung soal gaya hidup hedon polisi. Sebab menurut Nikita, wajar jika seorang polisi mempunyai gaya hidup mewah.

"Emang klo polisi sama istrinya punya pekerjaan sampingan dan menghasilkan banyak uang ga boleh yah? Dan kalau polisi emang dri keturunan orang kaya juga ga boleh yah pake pakaian bagus. Apa harus ngegembel bajunya compang camping?" tulis Nikita.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar