ADVERTISEMENT

Viral Anggota Intel Polisi Diintimidasi Para Pemuda, Ini Jawaban Polsek Jatinegara

Jumat, 16 September 2022 17:10 WIB

Share
Polsek Jatinegara. (Poskota/ifand)
Polsek Jatinegara. (Poskota/ifand)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Media sosial dihebohkan dengan peristiwa intimidasi kepada salah satu anggota Polsek Jatinegara, yang dilakukan oleh sekelompok pemuda.

Kejadian itu diketahui terjadi di kawasan Keluhan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur.

Dalam video itu para pemuda juga tampak merampas kunci sepeda motor, lalu merekam anggota polisi sembali melontarkan ejekan.

Narasi dalam video menyebutkan, anggota Polsek Jatinegara itu tengah bertugas mengawasi kelompok pemuda, karena hendak melakukan demonstrasi menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Jatinegara, Kompol Entong Raharja menjelaskan, pria yang viral itu benar merupakan anggotanya berinisial Bripka D.

Bripka D sendiri ditugaskan di Unit Intel.

Hingga berita ini diunggah, kasus tersebut sedang di tahap penyelidikan.

"Kasusnya kita proses. Untuk kelompok yang melakukan masih kita identifikasi, belum kita pastikan apakah mereka mahasiswa atau bukan," kata Entong saat dikonfirmasi, Jumat (16/9/2022). 

Sebagai informasi, kasus bermula saat Bripka D sedang melakukan pantauan di kawasan Cipinang Cempedak,terkait informasi lokasi tersebut menjadi titik kumpul pelajar untuk melakukan demo.

Tapi, secara tiba-tiba, terdapat satu orang pemuda yang kemudian mengambil kunci sepeda motor yang digunakan Bripka D yang saat itu bertugas seorang diri, lalu melemparkan olokan berkali-kali, sementara rekan lainnya merekam kejadian.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT